oleh

Hadir Untuk masyarakat, Kapolsek Singingi GoRo bersama Warga Logas

TERASRIAU,COM, Kuansing-Tugas polisi tak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Lebih dari itu, kepolisian juga harus menyatu dengan masyarakat, termasuk dalam kegiatan gotong dalam pembangunan rumah Ibadah.

Hal itu terbukti dengan dilakasanakanya Kegiatan Sosial oleh IPTU Koko Ferdinand Sinuraya SH.MH Kapolsek Singingi beserta jajarannya. Minggu pagi (21/11 2021) Desa Logas

Loading...

IPTU Koko Ferdinand Sinuraya tampak dengan warga logas , Kecamatan Singingi kabupaten Kuantan Singingi, Mereka bergotong royong mengerjakan pengecoran atas pembangunan Musola Nur Zikri desa desa logas.

Adapun dari kegiatan gotong royong dalam pembangunan Musola tersebut selain untuk memperkuat Siratuhmi antara Polsek dan masyarakat, juga untuk percepatan pembangunan rumah Ibadah tersebut dan dapat juga di pergunakan oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Entrepreneur di Tanah Air, Patut Suritauladani Wan Muhammad Hasyim, Betapa Tidak!

Saya selaku pengemban tugas Polsek di Singingi ini senantiasa berbaur dan mendekatkan diri pada warga masyarakat dalam segala hal baik dalam kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial lainya. Dan tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar IPTU Koko Ferdinand Sinuraya.

Keamanan akan tercipta jika masyarakat memiliki kesadaran tentang pentingnya keamanan. Untuk itu, perlu menumbuhkan kesadaran tentang keamanan pada setiap individu dan kelompok masyarakat,” tambah Koko.

“IRAWAN sebagai kepala desa Logas mengucapkan ribuan berterima kasih dan merasa terhormat, karena Kapolsek beserta jajarannya sudah mau ikut hadir dalam kegiatan di masyarakat kita seperti saat ini. Semoga bapak Kapolsek selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” ujar salah satu warga desa Logas yang kebetulan juga ikut turun dalam kegiatan Gotong royong.

Baca Juga :  Polsek Singingi Pasang Spanduk Himbauan Larangan di Lokasi PETI

Laporan: Rusman

Komentar

Berita Lainnya