oleh

Kampung Musisi Gebyar Sumpah Pemuda

Kampung Musisi Gebyar Sumpah Pemuda.
Road To Cafe (RTC )Vol. 28, @Euphoria Cafe

TERAS Riau PEKANBARU-RTC Vol. 28 Kampung Musisi mengusung tema Pemuda Pemudi Indonesia Tanpa Narkoba.

Loading...

Kegiatan dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Widya Saputri sebagai dirijen, diteruskan oleh Hulubalang ( Ardianto Aritonang ) menyampaikan Visi dan Misi daripada Kampung Musisi.

Untuk menumbuhkan kembali jiwa patriotisme dan rasa nasionalisme Pemuda Indonesia, Kampung Musisi mengundang Komandan Korem 031/Wirabima yang diwakili oleh Pasiter Korem 031/WB, Mayor Arh Sudiono.
Kadispora yang diwakili oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Pemuda, Surya Dinata, S.Sos.

Kegiatan rutin Kampung Musisi dalam menyuarakan Berkarya Tanpa Narkoba ini, dipandu oleh Fatriani VJ seorang YouTuber Pelalawan yang juga menjabat sebagai Duta Pegadaian Provinsi Riau.

Baca Juga :  Berikut 5 orang korban bencana longsor yang berhasil di evakuasi

Seperti biasa setiap kegiatan Kampung Musisi selalu dihadiri oleh sinergitas dan simpatisan Kampung Musisi yang diwakili oleh, Viola dari BNNP Riau, Daeng Chaliq Penasehat KPJ Makasar, Drs.H. Abdul Karim, M.Pd.I Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Dr. Neny sunarti, M.Pd, Pengawas Madrasah kota pekanbaru, Asynul Zumarti, S.pd Ketua Rumah Singgah Humanis, Julaini, SH
Pimpinan Cabang PT. PPW Kabupaten Pelalawan ( Sekolah Pendidikan Security), Albawangi, Abdillah Rod Pekanbaru, Basecamp Delima Squad, Yudi Zeelandia, Sony Komunitas Beraksi dan Romy Saleh Damanik Dewan Pelindung Kampung Musisi.

RTC Vol. 28 ini Kampung Musisi juga menyerahkan bantuan dana Dari Hamba Allah kepada Rumah Tahfiz Majelis Ilmu Ma’a dzikir yang diterima oleh Pimpinan majelis Om Welly.

Baca Juga :  Sosialisasi Penertiban PKL oleh PU di Desa Semengko Memanas

Di akhir kegiatan Kepala Suku Kampung Musisi ( Bambang Hariadi ) naik keatas dan mengundang, Natalie seorang guru Privat Vokal dan Yuda Elevation seorang gitaris asal Pekanbaru untuk berkolaborasi bersama Kampung Musisi.

Komentar

Berita Lainnya