oleh

Helm Gratis, Kasat Lantas Polres Kuansing Bagikan Hingga ke Pelosok Desa

Teras Riau Teluk Kuantan, Kasat Lantars Polres Kuansing AKP Rocky Junasmi, SIK., MH menerangkan bahwa saat ini kesadaran menggunakan helm sebagai alat keselamatan dalam berlalu lintas masih tergolong rendah di lingkup kecamatan dan desa.
Jum’at 30 Oktober 2021, siang

Masyarakat masih memiliki pemahaman apabila berkendara dengan jarak dekat dan tidak ada petugas yang berjaga dijalan hal ini dibenarkan untuk tidak menggunakan helm.

Loading...

Sat lantas Polres Kuansing menggencarkan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas hingga berbagi helm gratis kepada pengendara pengguna jalan yang berada di lingkup kecamatan dan desa. ini bertujuan agar edukasi tentang tertib dalam berlalu lintas serta kesadaran dalam berlalu lintas bisa dimiliki secara merata oleh masyarakat kuansing, mulai dari masyarakat yang berada di ibukota kabupaten hingga kecamatan dan desa.

Baca Juga :  Plt Bupati Kuansing Dituntut untuk Merealisasikan Janji Kampanye dan Visi Misi telah Terucap

Kapolres Kuansing Akbp Rendra Oktha Dinata S.ik M.Si, melalui Kasat Lantas Akp Rocky Junasmi S.Ik Mh mengatakan kepada awak media saat dikonfirmasi siang, membenarkan adanya kegiatan tersebut.
Rocky mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik itu yang berada di Kota Teluk Kuantan hingga kecamatan dan desa untuk bersama sama mentaati aturan lalu lintas yang berlaku, bukan karena takut terhadap petugas, namun untuk menghindari kita dari kecelakaan dan resiko kecelakaan yang fatal_

Pelaksanaan himbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilakukan oleh Sat Lantas ini juga ada membagikan helm secara gratis terhadap nasyarakat pengendara sepeda motor yg berlalu lintas.

Sumber Humas Polres Kuansing

Baca Juga :  KPK Dinilai 'Melebar' Terkait Tidak Ditemuinya Barang Bukti Baru dalam Menyangkakan AP, OTT

Komentar

Berita Lainnya