oleh

Mahasiswa Kukerta UNRI Ikut dalam Penyembelihan Hewan Kurban di Lubuk Ambacang

TERAS Riau Kuansing- Hari raya Idul Adha adalah momentum dimana didalamnya ada tradisi penyembelihan hewan kurban. Pada lebaran Idul Adha 1442 Hijrah ini, mahasiswa Kukerta Balek Kampung UNRI ambil andil dalam Penyembelihan Hewan Kurban.

Kegiatan diawali dari persiapan tempat, hewan qurban, masak bersama, pembagian daging hingga makan bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 20/7/2021 bertempat di Masjid Al-Ikhwan desa Lubuk Ambacang -Kuansing.

Loading...

Iid Siswandi selaku kepala Desa sangat mengapresiasi atas kehadiran Mahasiswa Kukerta Balek Kampung UNRI di desa Lubuk Ambacang.

Adapun nama Mahasiswa Kukerta yang hadir di kegiatan ini, Fadhel Ramadhan, Dicky Afrilan, Okta Ontika Nugra, Sepri Danis, Adi Alfi Febri Rahmad, Gita Sari, Ferren Chika Yolanda, Marisa Devitri, Widya Yulianti dan Riandra Arif Pratama.

Baca Juga :  Ketua Fraksi PKS, Resmikan Rumah Tahfidz Istiqomah Pintu Gobang Kari

“Alhamdulillah dengan adanya mahasiswa Kukerta di desa ini bisa membantu pelaksanaan kurban ini, dan bisa dengan cepat merealisasikan Daging kurban Kepada Masyarakat setempat”, ucap Iid Siswandi, sebut Alfi.

Salah seorang Mahasiswa Kukerta, Adi Alfi Febri Rahmad sangat berterimakasih kepada Pemerintah desa, Kepala Dusun, anggota BPD dan seluruh masyarakat desa Lubuk Ambacang.

“Kami segenap Mahasiswa Kukerta Balek Kampung UNRI di desa ini, sangat berterimakasih kepada Seluruh Masyarakat baik itu Kades, pemuda, Panitia dan masyarakat umum atas Respect yang diberikan kepada kami, semoga dengan hadirnya kami disini bisa memberikan manfaat kepada desa dan masyarakat banyak” Ujar Adi Alfi yang kerap disapa Alfi.

Baca Juga :  Mahasiswa Kukerta UNRI Harus Memberikan Contoh Baik kepada Masyarakat

Laporan: Alfi

Komentar

Berita Lainnya