oleh

HPMKM Pekanbaru Kunjungi KUKERTA Yang Ada Di Kuantan Mudik

Penulis : Reki Wahyudi (Sekretaris HPMKM Pekanbaru)

Himpunan Pemuda Mahasiswa Kuantan Mudik (HPMKM) Pekanbaru kunjungi Mahasiswa yang saat sedang menjalani Program Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di Kecamatan Kuantan Mudik. Kamis, 22/07/2021.

Loading...

Kukerta yang dikunjungi HPMKM Pekanbaru merupakan Kukerta Desa Saik, Kukerta Pebaun Hulu, dan Kukerta Pebaun Hilir.

Ketika dilakukan kunjungan, seluruh Koordinator Desa (Kordes) Kukerta menyambut baik kedatangan HPMKM Pekanbaru. Salah satu dari Kordes Kukerta Desa Saik, Aldo sapaan akrabnya mengaku sangat mengapresiasi HPMKM Pekanbaru.

“Kedatangan HPMKM Pekanbaru menjadi kebanggan tersendiri bagi kami karena selama saya ketahui HPMKM Pekanbaru Dikenal Publik atas kegiatan-kegiatan positif dan peduli terhadap masyarakat sekitar Kecamatan Kuantan Mudik khususnya,” Ujar Aldo.

Baca Juga :  Ini Dia Pak Guru Joko yang Viral di Bully Muridnya di Sekolah

Dalam kunjungannya Ketua Umum HPMKM Pekanbaru, Akhdiva Elfi Istiqoh menyampaikan kunjungan ini bertujuan terutama menyambung silaturahmi ke seluruh Tim Kukerta yang ada di Kecamatan Kuantan Mudik. Diiringi dengan gerakan kunjungan kerja.

“Silarurahmi itu memperkuat hubungan antar sesama. Dan kunjungan ini merupakan salah satu bagian untuk melihat bagaimana langkah kreatif maupun inovatif yang dilakukan Peserta Kukerta Selama Menjalani Programnya Masing-masing,” Ujar Akhdiva Elfi Istiqoh.

Selanjutnya Anggota Bidang Keagamaan HPMKM Pekanbaru, Atik Rumtika Sari berpesan kepada Seluruh Tim Kukerta untuk bersinergi bersama HPMKM Pekanbaru dan menyarankan kepadanya agar berkoordinasi dengan HPMKM Pekanbaru dalam melakukan seluruh kegiatan selama masa Kukerta.

Komentar

Berita Lainnya