oleh

Ketua Fraksi PKS, Resmikan Rumah Tahfidz Istiqomah Pintu Gobang Kari

TERAS Riau Teluk Kuantan- Ketua Fraksi PKS DPRD Kuansing , Syafril membuka sekaligus meresmikan langsung Rumah Tahfidz Istiqomah, Rabu (14/7/2021). Rumah tahfidz ini berlokasi di dusun Manggis, desa Pintu Gobang Kari, kecamatan Kuantan Tengah.

Syafril melakukan pemotongan pita pada grand launching atau peluncuran Rumah Tahfidz Istiqomah. Ia mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan undangan yang sudah datang dan menyapa masyarakat yang hadir di rumah tahfidz tersebut.

Loading...

Ketua DPD PKS Kuansing ini juga melihat langsung rumah tahfidz di dusun Manggis ini. Ia menilai keberadaan rumah tahfidz ini kedepannya sangat berguna bagi masyarakat terutama anak-anak.
“Kami dari Fraksi PKS DPRD Kuansing sangat bangga dan mengapresiasi hadirnya Rumah Tahfidz Istiqomah ini,” ulasnya usai peluncuran.

Baca Juga :  Saragi dan Purba Dukung Kinerja Kejari Kuansing

Syafril mengajak masyarakat untuk mendukung kehadiran rumah tahfidz ini untuk menyiapkan hadirnya generasi penghapal Al-Qur’an.
“Mari sama-sama kita dukung kehadiran rumah tahfidz ini untuk menyiapkan hadirnya generasi penghapal Al-Qur’an” harapnya.

Ketua BK DPRD Kuansing ini juga berharap rumah tahfidz ini akan memberikan keberkahan bagi negeri Kari, selain itu juga program ini sejalan dengan misi pemerintah kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan ini peresmian dihadiri Camat Kuantan Tengah, PJS desa Pintu Gobang Kari, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Laporan : Bustanul Khairi.

Komentar

Berita Lainnya