oleh

Jelang Berbuka, Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso Diskusi Serius Dengan Kapolres Kampar, Apa Hal?

Teras Riau Kampar-Sebelum giat berbuka Puasa bersama dengan wakil ketua DPRD Kampar Repol, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso bersama pengurus bersilaturahmi dengan Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, SIK di Mapolres Kampar (03/5/21).

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian Kapolres Kampar yakni pertama begitu tajamnya peningkatan jumlah pasien covid di Riau. Kapolres besar harapannya kepada KNPI Riau agar menjadi pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. Kapolres mengharapkan KNPI bantu sosialisasikan Prokes Covid 19 di tengah masyarakat.

Loading...

Keresahan Kapolres yang kedua adalah banyaknya jumlah pemuda Riau yang menggunakan Narkoba. Kapolres menitipkan pesan agar KNPI juga menghimbau agar pemuda di Riau menjauhi narkoba dan bantu sosialisasikan kepada pemuda tentang bahaya menggunakan Narkoba.

Baca Juga :  Bupati Kampar Kukuhkan Pengurus Forum Alumni Mahasiswa Kampar Riau.

Yang ketiga, Kapolres mengharapkan Pemuda memiliki kualitas dan integritas. Kami generasi yang boleh dikatakan sebagai orang tuanya pemuda Riau menunggu kiprah pemuda, pemuda harus mampu menjadi pelopor dalam perubahan dan kemajuan bangsa.

Hadir dengan ketua KNPI Riau Fuad Santoso adalah Bendahara KNPI Riau Nofri Andri Yulan, Ketua Bidang Organisasi KNPI Riau Rocky Ramadani dan Ketua OKP ISARAH Riau Yulyanto saat pertemuan dengan Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

“Beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolres pasti akan kita respon segera. Harapan dari Kapolres tentunya akan ikut mendasari setiap program KNPI” ungkap Fuad.

“kalau kita bina anak muda, tentu akan lahirlah penggerak kemajuan Bangsa. Majunya Pemuda adalah majunya Negara Indonesia” tutup Fuad.

Baca Juga :  Kasus Pencabulan Oleh Ayah Tiri. Disidangkan Perdana di Pengadilan Negeri Bangkinang.

Komentar

Berita Lainnya