oleh

Mahasiswa UIN Suska Riau, Muhammad Yusuf, Mulai ‘Meradang’ Melihat IPMAKUSI Pekanbaru Vakum

TERAS Riau Pekanbaru- Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Mahasiswa Kuantan Singingi (IPMAKUSI) Pekanbaru, sudah diambang pintu, bermacam bakal calon Ketua Umum telah bermunculan di publik, kini hadir dari mahasiswa UIN Suska Riau, Muhammad Yusuf, mahasiswa asal Cerenti ini, mulai meradang dengan vakumnya organisasi Ipmakusi Pekanbaru, dan nyatakan siaap maju untuk ketua umum Ipmakusi Pekanbaru.

Seperti yang dikatakan Wasekum PPPA HMI komisariat Fekon sos cabang Pekanbaru ini, “Melihat keadaan Ipmakusi yang vakum, saya pun meradang untuk segera Mubes, dan saya siap maju untuk ketua umum Ipmakusi Pekanbaru, demi berjalannya roda organisasi dan regenerasi serta memajukan Ipmakusi lebih bermarwah” Ujar Bendahara Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Cerenti (IPPMC) ini, kepada awak media, Senin 3 Mei 2021 di Pekanbaru.

Kevakuman organisasi Ipmakusi Pekanbaru, membuat beberapa mahasiswa mulai meradang, hal itu terlihat dari muncul Bustanul Khairi Mahasiswa AMIK Riau, Reki Wahyudi mahasiswa UIR , Ahmad Fhatony Mahasiswa Unilak, kini muncul Muhammad Yusuf dari UIN Suska Riau.

Dukungan untuk Muhammad Yusuf juga datang dari Ketua IPPMC, Ledi Marta ” Saya yakin! adinda Muhammad Yusuf tidak main-main dalam nyatakan sikap ‘siap’ untuk maju, ia orangnya optimistis dalam sesuatu hal” tutup Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Cerenti yang kini lagi merangkak menuju pengusaha sukses.(krt)

Komentar

Berita Lainnya