oleh

DPD KNPI Riau dan DPD KNPI Kampar Buka Puasa Bersama Dengan Ketua Partai Golkar Kampar Repol S. Ag

TERAS Riau Kampar-Ramadhan merupakan moment bagi ummat islam untuk silaturahmi dan berbagi. Tak mau ketinggalan, DPD KNPI riau melalui program jemput kemenangan di bulan Ramadhan memenuhi undangan berbuka Puasa dari ketua Partai Golkar Kabupaten Kampar, Repol, S.Ag

Dalam sambutannya Repol menyampaikan rasa syukur karena acara tersebut dapat terselenggara dengan baik dan saya sangat senang karena bisa bersilaturahmi dengan Ketua DPD KNPI Riau dan Ketua DPD KNPI Kampar.

Loading...

Fuad Santoso selaku ketua DPD KNPI Provinsi Riau menghimbau kepada pemuda di Kabupaten Kampar supaya dapat mengisi Ramadhan dengan kegiatan yang positif dan bernilai ibadah. Fuad mengapresiasi semangat dari Bung Repol yang masih muda dan punya semangat, Fuad menitipkan supaya pemuda kampar dapat perhatian dan binaan dari Repol yang juga merupakan wakil ketua DPRD kabupaten Kampar.

Baca Juga :  Ketua DPD APPI Riau Serahkan Mandat ke DPC Bengkalis

Ditengah pemprov Riau sedang berjuang menghentikan penularan Covid 19, Anggi ketua DPD kampar yang hadir mendampingi rombongan DPD KNPI Riau mengharapkan semua elemen saling bahu membahu meringankan beban pemerintah dalam menghadapi tantangan Covid 19. Dalam acara tersebut juga hadir Ketua MPI KNPI Kampar Mardailis Dahlan, MPI KNPI Provinsi Riau Asynin P

Sepuluh hari terakhir dibulan Ramadhan ini DPD KNPI Riau akan tetap melanjutkan agenda yang dikemas dengan tema “KNPI riau jemput kemenangan dibulan Ramadhan”. Pokoknya kita jalan terus, kita ingin pemuda Riau merasakan hadirnya KNPI sebagai wadah pemersatu dan sebagai wadah menorehkan karya” tutup Fuad.

Komentar

Berita Lainnya