oleh

James Bond Soroti Kasus Covid-19 di Pekanbaru

TERAS Riau Pekanbaru-MPD Riau (Masyarakat Pemerhati Demokrasi Riau ) mendesak walikota tutup mall dan pusat perbelanjaan di kota Pekanbaru

James Bond.S.IP,.M.IP Ketua divisi humas advokasi dan antar lembaga. Masyarakat Pemerhati demokrasi Riau ( MPD Riau) Kembali menyoroti Kasus Covid 19 dikota Pekanbaru bahkan Propinsi Riau.

Loading...

Meningkatknya kasus Covid 19 dikota Pekanbaru Mengakibatkan beberapa Daerah di kota Pekanbaru Sudah menjadi zona merah.

James Pegamat politik muda Riau mengingatkan Pemerintah Kota Pekanbaru bahkan pemerintah Provinsi Riau ataupun pihak kepolisian harus berkomitmen untukmenangani kasus Covid 19 di Riau secara komperhensif.

Seperti yang kita ketahui kota Pekanbaru beberapa Malam ini Sangat Ketat bahkan beberapa mesjid yang masuk zona merah sudah tutup, dan beberapa ruas jalan sudah di sekat oleh pihak kepolisian, bahkan Pedagang kecil yang mungkin mengundang keramaian dibubarkan juga oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :  Warga Suku Piliang Riau Asal Minang Kabau 'Rajuik' Silaturahim dan Berbuka Puasa Bersama

James meminta walikota Pekanbaru melalui dinas terkait untuk berani menutup pusat perbelanjaan (Mall) yang ada di Kota Pekanbaru dan tidak hanya menutup dan membubarkan lapak kecil milik pelaku UMKM saja.

Larangan mudik larangan menongkrong dipekanbaru sudah sangat ketat, Tapi mall dan pusat perbelanjaan besar yang ada dikota Pekanbaru masih merajalela dan bebas berkeliaran. Walikota Pekanbaru harus komit dan konsisten menangani kasus Covid 19 ini.

Mall atau pusat perbelanjaan yang sangat ramai jelas ini menjadi perhatian utama kita. Karena, dugaan kita mall ini salah satu penyebab munculnya klaster baru penyebaran Covid 19 yang ada di Kota imi.

James Menyarankan kepada pemerintah Provinsi dan Kota dan kabupaten di Riau untuk menghimbau warga tetap waspada dan mensosialisasikan masyarakat agar berbelanja dan bertransaksi melalui transaksi online saja.

Baca Juga :  Nilai Ekspor Riau Berdasarkan Harga FOB Turun 9,24 Persen

Komentar

Berita Lainnya