oleh

DPD KNPI Riau Jemput Kemenangan Ramadhan Bersama DPD KNPI Dumai

TERAS Riau Dumai-Safari Ramadhan DPD KNPI Riau dalam rangka menjemput kemenangan Ramadhan belum berakhir, kali ini dilaksanakan di kampung halaman ketua KNPI Riau Fuad Santoso di Dumai ( 05/5/21).

Pada kesempatan ini, KNPI Riau berkolaborasi dengan KNPI Kota Dumai dalam beberapa kegiatan seperti bagi-bagi 1000 takjil di perempatan Jalan Paus-Kota Dumai, hingga safari ke salah satu masjid yang ada di Kota Dumai yakni Mesjid Nurul Yaqin.

Loading...

Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso, S.H., M.H pada safari ini, kembali memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di Masjid Nurul Yaqin, bantuan untuk pembangunan Masjid dan memberikan uang saku kepada pengurus masjid.

Baca Juga :  DPD KNPI Riau dan DPD KNPI Kampar Buka Puasa Bersama Dengan Ketua Partai Golkar Kampar Repol S. Ag

“Alhamdulillah kali ini kami DPD KNPI Riau kembali berkesempatan untuk melaksanakan safari ramadhan di Kota Dumai. Kami sangat bahagia tentunya, karena dikota ini kami dilahirkan dan dibesarkan. Terima kasih atas sambutan hangat dari ketua KNPI Kota Dumai beserta jajaran”, Ujar Fuad.

DPD KNPI Riau akan terus berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan positif . “Kita berharap kolaborasi karya nyata antar pemuda yang ada di Riau ini terus digalakkan apalagi Indonesia sedang dianugerahi bonus demografi dimana generasi muda akan menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi fase tersebut”, Harap Alumnus UIR ini.

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Guspian atau yang kerap disapa Agus Tera mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Riau Fuad Santoso dan rombongan yang sudah berkenan untuk melakukan safari Ramadhan di Kota Dumai.

Baca Juga :  Audiensi 'Kampung Musisi' dengan Komandan Korem 031/Wirabima

“Hari ini kami bersama Ketua KNPI Riau Fuad Santoso dan rombongan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan menebar manfaat. Kegiatan yang kami laksanakan tersebut berupa bagi-bagi takjil kepada masyarakat, santunan kepada anak yatim dan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin”, terang Guspian.

Tambah Agus Tera kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Riau diharapkan membawa dampak positif tentunya kepada seluruh masyarakat, secara khusus bagi pemuda yang ada di Kota Dumai ini.

Komentar

Berita Lainnya