oleh

Ikatan Keluarga Pangean Pekanbaru dan IPPERPA Adakan Safarari Ramadan

TERAS Riau Kuansing-Ikatan Keluarga Pangean Pekanbaru (IKPA) dan Ikatan Pemuda Pelajar Pangean Pekanbaru (IPPERPA) adakan safari ramadhan di Mesjid Al-Falah Desa Padang Kunyit dan Mesjid Al-Muhajirin Dusun Penghijauan Kecamatan Pangean pada hari Sabtu dan Minggu, 1-2 Mei 2021 guna menjalin silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Pangean.

Safari Ramadhan diawali dengan Buka Bersama dengan Pengurus dan Remaja Mesjid. Deki Irawan sebagai Ketua IPPERPA Pekanbaru dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda pertama yang dilaksanakan pasca Mubes IPPERPA Pekanbaru yang dilaksanakan pada bulan Maret yang lalu. Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Magrib dan Sholat Isya berjamaah serta Sholat Tarawih berjamaah dan ditutup dengan Tausiyah Ramadhan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum IKPA Pekanbaru Ir. Mardianto Manan, MM, IAP., yang dalam kata sambutannya menyampaikan” Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pangean,” ungkap anggota DPRD Provinsi Riau itu, 2 Mei 2021.

Ia Mardianto Manan juga menyampaikan harapannya kepada generasi muda agar dapat terus berkembang dan membina diri melalui kegiatan-kegiatan yang positif, karena pada hakikatnya pemuda saat ini adalah pemimpin dimasa yang akan datang.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Ketua Harian IKPA Pekanbaru Benny Saputra, Kepala Desa Padang Kunyit Kecamatan Pangean, serta Camat Kecamatan Pangean Mahviyen Trikon Putra SE,.

“Iya, kami IPPERPA Pekanbaru, dalam safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama IKPA Pekanbaru dan Masyarakat Pangean yang ada di Pangean, kampung halaman” ujar Bustanul Khairi, sekretaris IPPERPA Pekanbaru.

Baca Juga :  Tahap ke Dua Vaksinasi Covid -19 di Kejari Kuansing.

Safari Ramadan Ikatan Keluarga Pangean (IKPA) Pekanbaru, Ikatan Pemuda Pelajar Pangean Pekanbaru dan Masyarakat Pangean di Kampung halaman, mengikuti protokol kesehatan Covid.

Laporan :Bustanul Kacamata

Komentar

Berita Lainnya