oleh

Alumni SKPP Daring Gelar Buka Bersama BAWASLU Kuantan Singingi

Laporan : Reki Wahyudi (Alumni SKPP Bawaslu Kuansing)

TERAS Riau Kuansing-Memasuki puasa Ramadhan ke 25 Alumni Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Daring gelar buka bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Kuantan Singingi.

Loading...

Sebagai pelaksana buka bersama itu Alumni SKPP Daring Bawaslu. Buka bersama itu bertema “Berbagi Kebahagiaan Untuk Mencapai Kebersamaan Dengan Silaturahmi” yang dilaksanakan pada 7 Mei 2021 pukul 17.00 WIB di Indiya Kuliner Jl. Achmad Yani, Ps. Taluk.

Sebagai penanggung jawab dalam buka bersama itu langsung didanai Ketua Bawaslu Kuansing Mardius Adi Saputra, S.H.

“InsyaAllah saya akan tanggung semua terkait biaya buka bersama ini,” Ujar Mardius Adi Saputra, S.H melalui WAG (WhatsApp Group) SKPP Bawaslu Kuansing Sabtu Malam 2 Mei 2021.

Baca Juga :  Tinjau Jalan Longsor, Bupati Instruksikan PUPR Bangun Jalan Alternatif

Selain itu juga akan dihadiri seluruh anggotanya beserta alumni SKPP Daring Bawaslu Kuansing.

Panitia pelaksana Reki Wahyudi saat dikonfirmasi infolensa.com terkait maksud dan tujuan diadakannya buka bersama, katanya. “Sengaja lakukan buka bersama agar menjalin relasi yang hampir putus yang insyaAllah dengan adanya acara ini menjadi wadah memperkuat tali silaturahmi juga menjadi sarana interaksi meningkatkan kerja sama baik antar alumni SKPP maupun antara Bawaslu Kuansing,” pungkasnya.

Komentar

Berita Lainnya