oleh

KETUA IPM-KB Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan

TERAS Riau Pelalawan-Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bunut (IPM-KB) memberikan ucapan selamat kepada H. Zukri dan H. Nasarudin, S.H., M.H atas dilantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabhpaten Pelalawan Periode 2021 – 2024. Senin, 26 April 2021.

“Kami atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat kepada H. Zukri dan H. Nasarudin, S.H., M.H yang telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Periode 2021 – 2024”. Ujar Suryadi selaku Ketua IPM-KB.

Loading...

Suryadi berharap kedepannya usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati selalu memperhatikan masyarakat dalam pertumbuhan ekonomi selama masa pandemi Covid-19 serta selalu menjaga hubungan sinergitas terhadap Insan mahasiswa Se-kabupaten pelalawan.

Baca Juga :  Situs Website Jayabet.com Bebas Tawarkan Judi Online

Di samping itu, Ketua IPM-KB, Elma fitri selaku Dinas keagamaan IPM-KB juga menyampaikan hal yang seerupa.

“Selamat dan sukses atas pelantikan H. Zukri dan H. Nasarudin, S.H., M.H menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten pelalawan masa bakti 2021 – 2024. Semoga Kabupaten pelalawan semakin jaya, maju serta sejahtera bagi seluruh masyarakatnya. Aamin,” Tambah Elma.

Suryadi menambahkan, pasca Pilkada dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini tentunya menjadi Kepala Daerah untuk semua masyarakat di Kabupaten Pelalawan. Untuk itu, Ia mengajak semua elemen bersatu padu membangun Kabupaten Pelalawan.

“Saya minta setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, mereka adalah Bupati dan Wakil Bupati kita bersama, dan mari kita lupakan tentang Pilkada. Mari kita bersatu membangun Kabupaten Pelalawan ke depannya di bawah kepemimpinan H. Zukri dan H. Nasarudin, S.H., M.H sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabulaten Pelalawan Periode 2021 – 2024,” Tutup Suryadi.

Baca Juga :  Tiga Korlap dan Oknum RT Timses Caleg Partai Gerindra OTT

Laporan :Reki Wahyudi

Komentar

Berita Lainnya