oleh

Bupati dan Wakil Bupati Dilantik: IKKS Pelalawan, BMKSB Riau, Ucapkan Selamat

TERAS Riau Pelalawan- Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pelalawan dan Barisan Muda Kuantan Singingi Bersatu (BMKSB) Riau, memberikan ucapan selamat kepada H. Zukri dan H. Nasarudin, S.H., M.H atas dilantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Periode 2021 – 2024. Senin, 26 April 2021.

“Kami atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat kepada H. Zukri dan H. Nasarudin, S.H., M.H yang telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Periode 2021 – 2024”. Ujar Syariful Adnan selaku Ketua IKKS Kabupaten Pelalawan.

Loading...

Ketua IKKS Pelalawan berharap kedepannya usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati selalu memperhatikan masyarakat dalam pertumbuhan ekonomi selama masa pandemi Covid-19 serta selalu menjaga hubungan sinergitas terhadap seluruh elemen masyarakat Se-kabupaten pelalawan.

Baca Juga :  Inspirator Dunia dr. Gamal Albinsaid Hadiri Pelatihan di Sungai Pakning

Di samping itu, Ketua BMKSB Riau, Edi Chandra selaku Ketua Umum Barisan Muda Kuantan Singingi Bersatu, juga menyampaikan hal yang serupa.

“Selamat dan sukses atas pelantikan H. Zukri dan H. Nasarudin, S.H., M.H menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten pelalawan masa bakti 2021 – 2024. Semoga Kabupaten pelalawan semakin jaya, maju serta sejahtera bagi seluruh masyarakatnya. Aamin,” Tambah Eddy Chandra Ketua Barisan Muda Kuantan Singingi Bersatu

Syariful Adnan menambahkan, pasca Pilkada dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini, tentunya menjadi Kepala Daerah untuk semua masyarakat di Kabupaten Pelalawan. Untuk itu, Ia mengajak semua elemen bersatu padu membangun Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  DPD LPLHI-KLHI Bersama Bupati Kampar Siap Selamatkan Lingkungan dan Alam

“Tentunya kita minta setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, mereka adalah Bupati dan Wakil Bupati kita bersama, dan mari kita lupakan tentang Pilkada. Mari kita bersatu membangun Kabupaten Pelalawan ke depannya di bawah kepemimpinan H. Zukri dan H. Nasarudin, S.H., M.H sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabulaten Pelalawan Periode 2021 – 2024,” Tutup Ketua IKKS Pelalawan, Syrariful Adnan.

Komentar

Berita Lainnya