oleh

BEM Fakultas Hukum UNILAK Taja Seminar Bersama Tokoh Nasional

Teras Riau Nusantara- – BEM Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning bekerjasama dengan Indonesian Young Entrepreneur Summit dan KAHMI Preneur menyelenggarakan seminar nasional secara online dengan tema “Strategi pembangunan di Indonesia dalam membangkitkan ekonomi umat pasca pandemi” Sabtu, 17 April 2021 Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini, diselenggarakan sebagai langkah untuk mengintergrasikan peran para akademisi, stakeholder dan jajaran pemerintahan serta Aktivis Pemuda dalam memulihkan ekonomi nasional yang saat ini mengalami pelemahan (resesi) akibat dari mewabahnya pandemi covid-19 di Indonesia.

Loading...

Pembangunan Entrepreneurship secara berkelanjutan merupakan suatu upaya dalam pembangunan ekonomi nasional melalui peningkatan kualitas dan kuantitas UMKM di Indonesia. UMKM merupakan sektor yang memberikan kontribusi paling besar terhadap pertumbuhan ekonomi nasional sehingga kebelangsungan UMKM perlu dioptimalkan, terkhusus di masa pandemi seperti saat ini.

Baca Juga :  Diduga Proyek Dari Dana APBDes 2018 di Desa Tanjung Serayan Tidak Sesuai Spesifikasi

Seminar nasional ini menghadirkan narasumber antara lain, H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.A., M.B.A. (Tokoh Nasional), Ir. Kamrussamad (Anggota Komisi XI DPR RI), Dr. Dr.Fahmi,M.H. (Dekan FH Unilak), dan Wiriyanto Aswir,S.Ip ( Ketua PTKP Badko HMI Riau Kepri).

Dalam sambutannya, ketua BEM FH Unilak, M Risal Ali menghaturkan terimakasih kepada para narasumber dan para hadirin, serta beliau mengungkapkan apresiasinya terhadap pelakasaan kegiatan ini. “kegiatan seminar nasional ini sebagai wujud kontribusi para akademisi dan berbagai pihak terkait dalam upaya pemulihan ekonomi nasional melalui pembangunan entrepreneursip secara berkelanjutan.” Ujarnya di via Zoom.

Ia berharap, kegiatan itu dapat melahirkan Young Entrepreneur yang dapat menciptakan lapangan kerja dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi nasional.( WrA)

Baca Juga :  Setubuhi 7 Kali, TN Hamil di Tangan Pacar

Komentar

Berita Lainnya