oleh

Semarak Ramadhan IPKS Pekanbaru Tertunda Untuk Kedua kalinya.

Teras Riau- Hasil pertemuan kepengurusan organisasi Ikatan Pelajar Keluarga Simandolak (IPKS) Pekanbaru, di Wareh Kupie Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, pada Minggu malam, 18 April 2021 dibatalkan.

Pada tahun 1441 Hijrah dan tahun 1442 Hijrah, IPKS Pekanbaru sudah berencana mengadakan semarak Ramadhan di Desa Tanjung Simandolak, Kecamatan Benai Kuansing. Namun, rencana itu sudah batal dua tahun berturut-turut.

Loading...

“Kita memang tidak bisa bertatap muka, tetapi dapat bersilaturahmi melalui media secara virtual, melalui aplikasi chatting, telepon, bahkan melalui telekonferensi. Makna semarak Ramadhan tetap sama, dan insya Allah esensi silaturahimnya tidak hilang karena teknologi bisa menghubungkan kita,” ujar Ketua Dewan Penasehat IPKS Pekanbaru Prof.Aras Mulyadi.

Baca Juga :  Government Science Festival Fisipol UIR Dimeriahkan Seminar dan Bazar

Dalam pertemuan kepengurusan organisasi IPKS Pekanbaru , hadir Prof.Dr. Ir.H. Aras Mulyadi, DEA (Ketua Dewan Penasehat), Drs. Syamwar (Ketua IPKS-P), Drs. Bastian, Erpan Rajab, SE .MM, Zulfikar Rahman, S.Pd, Zulkadri, ST, Andika Putra, ST, Pondris Wandri, MSi, Martojo, M. Pd, Zyukhmide, MT dan tidak ketinggalan Saudagar muda Darnibon Lonjor.

“Kami yakin, semua2 masyarakat di kampung halaman sudah rindu dengan silaturahmi tatap muka, seperti Semarak Ramadhan, tapi, dengan kondisi Pandemi Covid-19 kami yakin juga , baik masyarakat di Pekanbaru, maupun di kampung, bisa menerima pembatalan ini” Tutup Darnibon Lonjor di pertemuan tersebut.(krt)

Komentar

Berita Lainnya