oleh

Tahap ke Dua Vaksinasi Covid -19 di Kejari Kuansing.

 

Terasriau.com Kuansing -Vaksin Sinovac Covid -19 tahap kedua di Kejari Kuansing di peruntukan kepada seluruh pegawai dan honorer Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi.

Loading...

Seperti dikatakan Riki kepada Terasriau.com ” Sebelumnya Kejari Kuansing telah menggelar vaksinasi Covid -19 tahap pertama, pada tanggal 9 Maret 2021, terhadap seluruh pegawai, honorer dan pramubhakti yang bertugas di Kejari Kuansing, hari ini tahap kedua ” Ujar Riki Syahputra, pada Selasa, 23 Maret 2021 , pukul 10.00 WIB.

Sebelum didistribusikan, vaksin COVID-19 telah melalui tahap uji klinis demi memastikan keamanan untuk digunakan pada manusia. Salah satu manfaat vaksin COVID-19 adalah memberikan kekebalan pada tubuh.

Ricky Saputra tenaga honorer di Kejari menambahkan “Kegiatan vaksinasi tahap kedua ini berlansung di Aula Kejari dan mengikuti protokol kesehatan, seperti, menerapkan 3M, memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun /hand sanitizer ” Jelas Ricky Kidong, sapaan akrab temannya.

Baca Juga :  Masyarakat Meranti Dikatakan Bodoh Oleh Salah Satu Paslon, Ketua IPMK2M Angkat Bicara

Vaksin tersebut diharapkan memberikan perlindungan awal bagi penerima vaksin. pemerintah tengah mempercepat pemberian vaksinasi tersebut kepada masyarakat di sejumlah daerah. (Krt)

Komentar

Berita Lainnya