oleh

Ayo, Dukung Zul Eliani di Ajang Pemilihan Putri Hijab Indonesia 2020 Perwakilan Riau

RIAU – Ajang Pemilihan Putri Hijap Indonesia 2020 telah digelar, salah satunya peserta adalah Zul Eliani, sosok perempuan cantik asal Rohil yang pernah dinobatkan sebagai Pemenang Atribut Bujang dara Rohil Fotogenic Tahun 2019, Minggu (19/7/2020).

Perempuan yang akrab disapa Efi ini, di usianya 23 tahun mengikuti Ajang Pemilihan Putri Hijap Indonesia 2020 terinspirasi dari perempuan – perempuan hebat yang mampu merubah hidup dan diri mereka dengan berhijab.

Loading...

” Salah satu motivasi saya mengikuti Putri Hijab Riau menuju Putri Hijab Indonesia untuk membuktikan pada diri saya dan orang lain bahwa saya masih mampu melakukan dan memberikan yang terbaik, ungkap Efi kepada awak media, Minggu (19/7/2020).

Selain itu, Efi mengungkapkan begitu sangat tertantang menjadi finalis Putri Hijab Indonesia 2020, karna ini merupakan ajang yang luar biasa saya ikutin, setelah Bujang Dara Rohil, dan disini bersaing dengan para finalis Putri Hijab Riau yang nantinya merebutkan posisi untuk perwakilan Provinsi Riau Ke Putri Hijab Indonesia 2020 selanjutnya, tambahnya.

Baca Juga :  BAZNAS Riau Hadiri Sosialisasi Program Tahun Anggaran 2019

Perempuan kelahiran Tanjung Medan, Rohil 20 Mei 1997, mendapatkan dukungan keluarga, sahabat dan teman terdekat dalam ajang Pemilihan Putri Hijap Indonesia 2020, yang menjadi salah satu faktor pendorong Efi untuk semakin semangat manjalajahi kemampuan diri.

” Alhamdulillah suport yang luar biasa, saya terima dari orang sekitar, saling share dan memberi vote, bahkan dari mereka yang tidak mengenal saya,membantu dan mendukung saya dalam menambahkan Vote Like untuk  mendapatkan Like terbanyak agar menjadi salah satu peserta yg terpilih ke Putri Hijab Indonesia 2020, curah Efi yang merupakan salah satu Mahasiswi Fakultas Ilmu Hukum, Universitas Islam Riau (UIR).

Ia berharap dukungan agar bisa menjadi salah satu peserta terpilih untuk Putri Hijab Indonesia 2020 dari 3 perwakilan Putri Hijab Provinsi Riau. Dari 3 terpilih nanti menjadi finalis Putri Hijab Indonesia, agar bisa memberi prestasi baru untuk Provinsi Riau. Khususnya daerah asal saya Rokan Hilir yang sebelumnya sudah memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan diri saya dalam Ajang Bujang Dara Rohil 2019 hingga terpilih menjadi pemenang Atribut Bujang Dara Fotogenic 2019 .

Baca Juga :  DANLANTAMAL IV Pimpin Ziarah Hari Pahlawan

” Saya berharap dukungan masyarakat  khususnya Riau. Agar bisa lolos dan tampil di ajang pemilihan Putri Hijab sebagai perwakilan dari Riau, Ujar Efi.

Terutama kepada masyarakat Riau bisa mendukung saya dengan Follow dan Vote Like  di Instagram @putri_hijabriau dan klik Like pada postingan No.01 atas nama Zul Elfiani. Karna 1 like bisa membantu saya menjadi salah satu finalis terpilih dengan kategori Like terbanyak, sebagai salah satu syarat masuk ke tahap Selanjutnya menjadi finalis Putri Hijab Indonesia 2020.

Ia juga berpesan agar generasi muda mampu berani menunjukkan dan memberikan yang  terbaik untuk diri sendiri dan orang sekitar.

” Jangan pernah ragukan dirimu untuk bertindak lebih dari yang biasa kamu lakukan, berhenti menghakimi diri mu sendiri bahwa kamu mampu bangkit menunjukkan bahwa kamu bisa menjadi yang terbaik, tutupnya (Red/***).

Baca Juga :  Mayjen TNI Suharyanto S.Sos.M.M: Jabatan Kapan Saja Dapat Pindah Tapi Kecintaan Pada Kodam Jaya Abadi

Komentar

Berita Lainnya