oleh

Jual Beli PL di Bengkalis STJ

Terasriau.com, BENGKALIS, – Menjelang akhir tahun 2019 yang sudah memasuki bulan Oktober. Pasalnya paket pekerjaan Penunjukan Langsung (PL) di Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) dan Dinas lainnya seharusnya sudah mulai di kerjakan.

Para kontraktor lokal maupun luar daerah mulai memburu paket PL di semua Dinas yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Jual beli paket PL di Bengkalis sudah menjadi hal yang biasa setiap tahunnya. Bagi kotraktor yang sanggup membeli paket PL dan memiliki modal besar maka akan mendapatkan banyak paket PL di pulau Bengkalis ini.

EP (39) yang berdomisili jl Bantan Desa Senggoro Kec Bengkalis yang berprofesi kontraktor mengeluhkan sudah 3 tahun belakangan ini sulit mendapatkan proyek (PL) kepada fokus kriminal. Com, Rabu (09/10/19). 

Baca Juga :  Heboh, 19 Jasad Mengapung di Perairan Bengkalis Riau

Terkait paket PL yang akan diberikan oknum PNS berinisial WH kepadanya, yang mana EP harus membayar hingga 20% dari nilai proyek setelah di potong pajak.

Setelah negosiasi lewat teman WH dan dapat kesepakatan EP dan teman WH mendatangi kantor Dinas terkait dengan membawa berkas perusahaan, Kop surat dan beberapa lembar materai,” beber EP.

Lanjutnya, Setelah menyerahkan berkas tersebut ke teman WH, PPTK, dan KPA langsung menuju lokasi pekerjaan.

Tiga jam setelah pulang dari lokasi pekerjaan WH menjumpai EP untuk mengambil setoran sesuai komitmen. Namun rasa keraguan pada EP enggan memberikan, pasalnya EP belum melihat dan mendapatkan SPMK, “Ucapnya.

Menyikapi hal tersebut WH agak meradang dan berencana mencari pembeli lainnya.

Baca Juga :  Puluhan Advokat dan Staf PN Bengkalis Ikuti Sosialisasi Aplikasi Sidang Perdata Secara Online

Masih menurut cerita EP, keesokan harinya EP mendatangi Kantor Dinas terkait dan menjumpai staf disana dan menanyakan SPMK terkait proyek tersebut, SPMK  masih atas nama perusahaan GN belum ada perubahan.

Hingga sore hari SPMK atas nama perusahaan CV.GN belum di ambil oleh yang bersangkutan karena belum stor, “Ucapnya lagi.

Dikonfirmasi Kadis Perkim Gendrayana melalui KaBid Perkim Muslimin melalui via telpon 0822 8886 37XX, Rabu (09/10/19) tidak ada jawaban/enggan memberikan komentar kepada fokus kriminal. com sampai berita diterbitkan.

Info yang di terima Fokus kriminal. Com paket pekerjaan tersebut di Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, berlokasi di Desa Damai Kec Bengkalis, KPA Inisial ML sedangkan PPTK Inisial E, dengan nilai pekerjaan Rp.199.300.000,-.
(romi)

Baca Juga :  RIBUAN HA KAWSAN HUTAN DIRAMBAH, TIM BPPHLHK SEPERTINYA TUTUP MATA.

Komentar

Berita Lainnya