oleh

Mashuri SH mengembalikan berkas ke kantor DPD – PAN

Terasriau.com, Bengkalis — Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional DPD – PAN Kabupaten Bengkalis jalan pertanian rabu 9 oktober 2019 di datangai calon Bupati Bengkalis Mashuri. SH lebih dikenal dengan panggilan mas bagong, kehadiran beliau untuk pengembalian berkas pendaftaran.
Pengembalian berkas saja banyak simpatisan dan pendukung dari mas bagong yang hadir mengantar beliau ke kantor DPD PAN.

Mas Bagong salah satu pengusaha yang sukses di kota terubuk ini, beliau juga salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Loading...

Dalam kesempatan ini beliau mempunyai tujuan membangun bengkalis serta mengurangi angka kemiskinan dengan membangun peluang kerja yang sangat minim di kabupaten bengkalis sekarang ini.
Juga harapan beliau kepada pendukung dan simpatisan kelak nanti beliau duduk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis, beliau mau menampung aspirasi dari bawah yang sifat nya membangun.

Baca Juga :  Kapolda Riau Pimpin Upacara Memperingati HUT Brimob Ke 73 

Selain itu beliau ketua Umum Serikat Pekerja Transfortasi Indonesi (SPTI) juga menjabat ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bengkalis yang sampai saat ini masih beliau pimpin.

Penyerahan berkas di terima langsung oleh ketua panitia penjaringan Sukma Irawan beserta anggota dan juga dihadiri Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Al Karim.

Selesai acara penyerahan berkas yang cukup sederhana dan semarak terus sambil bersalaman.*romi”

Komentar

Berita Lainnya