oleh

Di Tes Urine, 12 Pemandu Lagu KTV Dumai Positif Narkoba

DUMAI, Terasriau.com – Polres Dumai melakukan razia tempat hiburan KTV Dinasty di Jalan Sultan Hasanudin dan menjaring sebanyak 12 wanita pemandu lagu positif narkoba, Senin (04/02/2019) malam.

Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rahmad beserta belasan personel lainnya melakukan menyisir lokasi hiburan malam KTV Dinasty

Loading...

Kedatangan petugas sontak membuat para pengunjung hiburan kaget selanjutnya dilakukan pemeriksa identitas dan barang bawaannya.

Sementara, para pemandu lagu wanita dikumpulkan untuk dilakukan test urine guna mengetahui ada pengunaan obat-obatan terlarang.

Dari hasil tes urine 12 wanita pemandu lagu mengakui bahwa mereka mengkonsumi narkoba. Namun ada seorang pemandu lagu yang bersikeras bahwa diri tidak mengkonsumi barang haram tersebut.

Baca Juga :  TNI AL Gagalkan Penyeludupan 9 Ton Bawang Merah di Perairan Bengkalis Riau

Alhasil, ketika dilakukan tes urine didapati bahwa sang wanita berpenampilan seksi itu juga positif menggunakan narkoba. Tanpa perlawan, akhirnya 12 wanita pemandu lagu di KTV Dinasty digiring ke Polres Dumai.

Kasat Binmas Polres AKP Rahmad dikonfirmasi awak media di lokasi enggan berkomentar banyak terkait operasi yang dilaksanakan di salah satu lokasi hiburan malam terbesar di Kota Dumai tersebut.

“Selanjutkan pemandu lagu, kita bawa ke Polres Dumai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar singkat AKP Rahmad. (*)

Komentar

Berita Lainnya