oleh

Tahun 2019, TP PKK Bintan Fokus Pada Program Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Terasriau.com, Kab. Bintan – Pada Tahun 2019 ini TP PKK Kabupaten Bintan akan lebih fokus dalam program pemberdayaan perempuan dan anak. Hal tersebut dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti saat dihubungi, Selasa (8/1) siang. Ia juga mengatakan bahwa diangkatnya program pemberdayaan perempuan dan anak sebagai prioritas karena dilatarbelakangi perempuan memiliki arti penting dalam sebuah keluarga.

” beberapa program yang akan dijalankan seperti akan dilakukan pembekalan atau pelatihan ketrampilan terkait pemberdayaan keluarga, pengetahuan pola asuh anak, peningkatan ekonomi keluarga , kesehatan kaum ibu dan lain sebagainya ” ujarnya

Loading...

Dikatakannya juga bahwa 2019 ini, ia menargetkan agar peran PKK diharapkan mampu menggugah masyarakat agar lebih termotivasi untuk selalu dinamis dan lebih maju lagi seperti halnya dalam upaya peningkatan kesejahteraan keluarga.

Baca Juga :  Bupati Bintan Berikan Kuliah Umum di Kampus IPDN Sumatera Barat

” peran dasawisma juga kita minta untuk lebih digiatkan dimana perempuan harus lebih aktif dan menjadi bagian dari motor penggerak dalam sebuah keluarga ” tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya