Jalin Silaturrahmi, Dandim 0314 ke Kantor Bupati Inhil

Headline1073 Views

INHIL, Terasriau.com – Komandan Kodim (Dandim) 0314 Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar bersilaturahmi ke Kantor Bupati Inhil, yang disambut oleh Wakil Bupati Syamsuddin Uti, Kamis (17/1/2019).

Selain bersilaturahmi, kunjungan rombongan tersebut juga untuk memperkenalkan Mayor Inf Untung Kusmanto sebagai Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0314 Inhil yang baru.

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh Wabup Inhil, pria yang akrab disapa SU itu pun menjamu para tamunya dengan ramah. Sambil mengobrol santai, Berbagai permasalah yang terjadi di Negeri Seribu Parit ini pun tidak luput dari pembahasan keduanya.

“Saya melihat pembangunan di Inhil terus berjalan walau masih ada hambatan. Selain itu juga masih banyak masyarakat yang berada dalam garis kemiskinan,” ungkap Dandim kepada Wabup Inhil.

“Dandim pun menegaskan, bahwa pihaknya siap untuk membantu Pemkab Inhil dalam percepatan pembangunan baik dari segi fisik maupun non fisik. Kapan saja Pemkab mau, kami siap. Kami yakin jika bersama sama, tidak akan ada lagi yang berani menggrogoti sehingga pembangunan terhambat,” ujar Dandim.

Kepada SU, ia juga mendoakan agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa mengabdi untuk masyarakat Inhil hingga 5 tahun masa jabatan.

“Kami sangat berharap, dimasa kepemimpinan bapak, masyarakat Inhil bisa lebih baik dan sejahtera dan jika ada yang menjadi kesulitan dalam mewujudkan hal itu, kami siap membantu,” tukas Adrian Siregar.

Wabup Inhil, bangga atas kunjungan Dandim 0314 semoga dengan ada nya kunjungan ini kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik akan menjadi lebih baik untuk kemajuan kabupaten Indragiri Hilir dan bersama-sama membangun kabupaten ini khusunya di bidang ketahanan karena sebentar lagi akan menghadapi pilpleg dan pilpres yang akan datang

“Banyak yang memang harus kita perbuat, kami bersama bapak HM. Wardan selaku Bupati bertekad untuk terus mencari solusi yang terbaik untuk Indragiri Hilir yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat,” terang SU.

Dalam kesempatan tersebut, kodim 0314 juga memberikan cindra mata berupa topi dan pakaian kepada wakil Bupati.(*)