oleh

Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, Hadiri Acara Bazar Imlek Bersama

PEKANBARU – Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuliaro Zebua hadiri Undangan Acara Bazar Imlek 2570/2019 Bersama di jalan karet Pekanbaru Dan menghimbau Warga Senapelan untuk menggunakan hak politiknya dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, 17 April 2019.

Pesan itu disampaikan oleh Danramil Kapten Cba Yuniaro Zebua saat memberikan pidato atau Kata Sambutan Acara Bazar Imlek Bersama 2570/2019 dan di Forum Penyangga Nasional Riau (FPK) yang digelar bersamaan dengan Imlek 2570, Sabtu (26/1/2019).

“Sejalan dengan tema Tahun Baru Imlek,” Hidup Harmoni, Berkat, NKRI dan Orang Sejahtera, kami menghindari hal-hal buruk. Kami menghindari gesekan yang tidak benar, ” katanya.

Danramil menambahkan, jangan memaafkan agama, etnis, dan partai politik seseorang. Karena kita di Indonesia ini Saling tolong menolong sebut Kapten Cba Yuniaro Zebua, kita semua sama di mata Tuhan.

Apalagi, tambah Kapten Cba Yuniaro Zebua, bangsa Indonesia akan segera mengimplementasikan Partai Demokrasi.

“Kami menggunakan hak politik kami sesuai hati nurani kami, jangan Golput Kenapa kami datang ke TPS (Polls, Red) jika kami tidak memilih,” kata Danramil 03/senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua khususnya di Kecamatan Senapelan ini supaya kita jaga Keamanan dan ketertiban kita bersama Ujar Danramil.

Danramil 03/senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, menambahkan, bagaimanapun, NKRI sepadan dengan harganya, jadi mari kita memegang salinan tangan untuk persaudaraan dalam bingkai NKRI.

“Sampai Perayaan Bulan yang akan diperingati pada 5 Februari, itu pasti akan membawa berkah dan berkah berlimpah dari Tuhan. Amin, ” pungkasnya.

Di Kebun Raya Imlek 2570/2019 di Desa Cina Melayu, Ketua FPK Riau Makmur Hendrick, Sekretaris DPH LAM Riau Nasir Penyalai, Ketua PSMTI Riau Peng Suyoto, Ketum IKRANIS Nias Selatan Toolo Bago, Ketua Komite Bersama 2570/2019, Mariyana dan perwakilan Ormas atau Paguyuban yang ada di Riau, Dan Muspika Senapelan yang ada di Pekanbaru. (red)

Komentar

Berita Lainnya