oleh

Bupati Bintan Minta Masyarakat Waspadai Berita Hoax Dan Kuatkan Persatuan

Terasriau.com, Kab. Bintan – Menjelang Pemilu di tahun 2019, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menghimbau agar masyarakat dapat lebih selektif dan berhati-hati dalam menerima sejumlah isu berita yang tersebar ditengah-tengah masyarakat. Hal tersebut dikatakannya sangat penting apalagi tahun 2019, akan memasuki agenda tahun pemilu.

” kita harapkan masyarakat mampu lebih selektif dan waspada dalam menerima informasi berita hoax. Hal ini juga sejalan dengan instruksi Kapolda Kepri, apalagi tahun 2019 akan memasuki agenda pemilu ” ujarnya di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Rabu (9/1) pagi.

Loading...

Menurutnya masyarakat hendaknya mampu dapat memahami dan tidak begitu saja menerima informasi yang gencar beredar, sebab biasanya kondisi sebenarnya tidaklah seperti apa yang diinformasikan. Ditambahkannya juga bahwa informasi hoaks biasanya sengaja dibuat untuk mengubah mindset (cara pandang) seseorang dalam melihat persoalan.

Baca Juga :  Diduga PT MRI Keruk Bauksit di Kampung Bengku Tanpa Ijin

” marilah kita bijak dan waspada dalam menerima setiap informasi. Kita cinta persatuan dan kesatuan bangsa. Marilah kita jadikan daerah kita, menjadi lebih maju dan berkembang ” tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya