oleh

Gunakan Helikopter, Kapolda Tinjau Pelaksanaan Operasi Lilin Seligi di Lingga

LINGGA, Terasriau.cpm-Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK didampingi Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, SIK melakukan kunjungan kerja ke Polres Lingga sekaligus meninjau pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2018, di Dabo Singkep, Senin (24/12).

Kapolda Kepri yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di negeri Tanah Bunda Melayu ini langsung disambut oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho dan menerima pengalungan bunga oleh Polisi Cilik (Pocil) dan menerima tradisi Jajar Hormat dari personil Polres.

Loading...

Dalam arahannya, Kapolda Kepri menghimbau agar seluruh personil Polres Lingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Khususnya jelang perayaan Natal dan Tahun Baru agar menciptakan rasa aman dan menjamin keamanan serta menjaga kondusifitas kamtibmas,” kata Irjen Pol Andap.

Baca Juga :  Setelah Lingga, Kapolda Kepri Cek Pelaksaaan Operasi Lilin Seligi di Kota Tanjungpinang

Kemudian, terkait Operasi Lilin Seligi 2018 yang hanya berlangsung selama sepuluh hari, Kapolda menghimbau agar Polres Lingga melakukan koordinasi bersama stakeholder untuk membantu dalam proses pengamanan.

Pada kesempatan yang sama saat melakukan kunjungan pada sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Dansat Brimob Polda Kepri membagikan perlengkapan berupa Jas dan Rompi Lalu Lintas guna mendukung para petugas dalam melaksanakan pengamanan.

Usai memberi arahan serta meninjau Pos diwilayah hukum Polres Lingga, Kapolda bersama Dansat Brimob Polda Kepri kemudian melakukan sesi foto bersama dan kembali menuju Polda Kepri, Batam, dengan menggunakan Helikopter milik Polri. (*/rls).

laporan/editor : indra helmy

Komentar

Berita Lainnya