oleh

Setelah Lingga, Kapolda Kepri Cek Pelaksaaan Operasi Lilin Seligi di Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Terasriau.com — Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah beserta sejumlah pejabat Utama (PJU) Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Selasa (25/12), melakukan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2018 di kota Tanjungpinang.
Sehari sebelumnya, Kapolda Kepri melakukan kunjungan yang sama di Kabupaten Lingga.

Dalam kunjungan ke ibukota Provinsi Kepri ini, Kapolda Kepri berkesempatan melakukan kunjungan salah satu rumah ibadah umat nasrani, yang sedang merayakan Natal dan tahun baru 2019 di Gereja Rawasari Tanjungpinang.

Selain itu, saat berada di Kota Gurindam, mereka juga melaksanakan kunjungan ke pos pengamanan (Pospam) Batu Sepuluh, Tanjunpinang Timur, Kota Tanjungpinang dalam rangka memantau pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin Seligi 2018.

Baca Juga :  BREAKING NEWS : Kebakaran di Jalan Sidorejo Tutup Jalan Pengendara

Saat melaksanakan kunjungan para petinggi kepolisian daerah ini ke Pos Pengamanan (Pospam) Batu Sepuluh, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kapolda Kepri diwakili Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwo Lelono membagikan perlengkapan Rompi Lalu Lintas guna mendukung pelaksanaan pengamanan.

Kapolda Kepri menghimbau agar seluruh personil Polres Tanjungpinang dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 agar menciptakan rasa aman dan menjamin keamanan serta menjaga kondusifitas kamtibmas di daerah ini.

Kemudian, terkait Operasi Lilin Seligi 2018 yang hanya berlangsung selama sepuluh hari, Kapolda Kepri menghimbau agar Polres Tanjungpinang melakukan koordinasi bersama stakeholder untuk membantu dalam proses pengamanan.

Baca Juga :  Wawako Jadi Pembina Upacara di SDN 006 Bukit Bestari

Usai memberi arahan dan meninjau pos pengamanan (Pospam), Kapolda Kepri bersama rombonganya, menyempatkan diri bersilaturahmi dan menghadiri open house Danrem 033/WPP Brigjen TNI Gabriel Lema di Makorem 033/WP Senggarang, Tanjungpinang. (*/r)

laporan/editor : indra helmy

Komentar

Berita Lainnya