oleh

Program 5 Hari, Buat Si Dia Makin Cinta

TERASRIAU.COM – Setiap hubungan memiliki pasang surut perasaan, dimana cinta yang dulu berapi-api dan selalu menghiasi kehidupan Anda bisa saja mulai memudar. Bila hal ini terjadi salah satu dampak yang terjadi adalah kegiatan hubungan intim yang tergganggu.

Hubungan intim yang terganggu akan merusak keharmonisan hubungan suami istri dan terus seperti ini membentuk sebuah lingkaran. Jangan biarkan diri Anda berputar-putar di lingkaran ini, lepaskan diri Anda dan dapatkan kembali hubungan intim yang berkualitas yang dijamin membuat si dia makin cinta dengan Anda, yaitu dengan Program “5 Hari Menuju Seks Yang Luar Biasa”

Loading...

Seperti apa Program “5 Hari Menuju Seks Yang Luar Biasa”?
silahkan disimak ulasan dibawah ini:

Hari Pertama: Selalu katakan Ya

Hari yang melelahkan di tempat kerja? Harus menanggapi email yang jumlahnya tidak terhitung?
Hal yang paling mungkin Anda pikirkan adalah tempat tidur, dimana Anda ingin beristirahat sampai terlelap. Sesampainya dirumah suami Anda ternyata ingin melakukan hubungan intim dengan Anda.

Bila Anda sedang dalam program 5 hari menuju seks yang luar biasa, maka jangan tolak keinginan suami Anda ini. Ternyata bila Anda membiarkan diri Anda mengatakan “Ya” pada diri Anda sendiri. Maka Anda akan merasa lebih rileks dan merasa lebih santai untuk melakukan hubungan seks dengan suami Anda.

Baca Juga :  8 Tips Pintar Menjaga Kesehatan Saat Musim Penghujan

Hari kedua: keluar dari zona aman

Kebanyakan pasangan yang sudah menikah lama, merasa bahwa hubungan seks adalah hanya sebuah rutinitas yang harus dilakukan, bukan suatu kegiatan yang harusnya dinikmati.

Sehingga mereka hanya melakukan gaya yang begitu-begitu saja. Tidak adanya variasi dalam berhubungan intim sudah pasti akan membuat Anda dan pasangan mengalami kebosanan.

Oeh karena itu tidak ada salahnya Anda keluar dari zona aman Anda dan melakukan beberapa cara baru untuk memanaskan hubungan intim, seperti dibawah ini:

  • Kejutkan dia

Apabila setiap malam hanya si dia yang meminta, maka malam ini kejutkan dia dengan Anda yang meminta duluan, dijamin dia akan lebih bergairah dan merasa Anda memperlakukannya dengan spesial.

  • Dandan dan berpakaian seksi

Bila setiap malam Anda hanya menggunakan piyama atau pakaian santai saat dikamar tidur, tidak ada salahnya malam ini Anda menggunakan pakaian yang lebih seksi apabila perlu siapkan lingerie kesukaan Anda. Hmmmmm

  • Mencoba gaya baru
Baca Juga :  Sembuhkan Asam Urat dalam Sekejap dengan Terapi Ini

Nah ini cara lain yang pasti dapat membangkitkan suasana hubungan intim Anda dengannya. Anda bisa memintanya untuk mencoba gaya baru dan lihatlah reaksi kaget dan penuh kebahagiaan

Hari ketiga: seks kilat

Hubungan intim yang dilakukan perlahan memang sangat sensual, namun bila Anda ingin mencoba sesuatu yang baru. Maka seks kilat adalah jawabannya.

Seks kilat adalah salah satu cara untuk membuat Anda dan pasangan tetap aktif dalam melakukan hubungan intim, namun tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga seperti melakukan hubungan intim yang biasa. Selain itu seks kilat yang dilakukan di pagi hari sebelum pergi ke tempat kerja bisa menjadi “pembuka” yang manis agar Anda dan pasangan menjadi tidak sabar untuk menuntaskan kegiatan tadi pagi yang dianggap belum selesai.

Hari empat: Tambahkan elemen baru

Terkadang penggunaan sex toys, permainan peran, fantasi seks, seks yang sedikit kasar bisa membuat salah satu pasangan merasa terintimidasi dan merasa tidak nyaman.Namun percayalah bahwa mencoba hal-hal baru tersebut tidaklah menakutkan, justru dapat membuat Anda dan pasangan merasa lebih terbuka dan jadi mengetahui apa keinginan masing-masing pasangan yang selama ini terpendam. Anda tidak akan pernah Anda menyukai hal ini atau tidak bila Anda belum mencobanya sendiri.

Baca Juga :  Peringati Hari Kesehatan Nasional, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Masyarakat

Hari lima: Rayakan seks sebagai kemenangan

Seks memiliki berbagai macam makna seperti gairah,  keintiman, pelampiasan emosi dan cara untuk menjadi lebih dekat dengan pasangan Anda.

Dan yang paling penting seks merupakan “sarana” perayaan dan  dan menunjukkan penghargaan untuk semua hal yang telah Anda miliki secara bersama-sama.

Hal ini mungkin terdengar aneh, namun dengan melakukan hubungan intim yang berkualitas maka Anda dan pasangan akan mendapatkan banyak manfaat seperti meredaka stres, membuat Anda lebih bahagia, rasa cinta yang semakin mendalam. Dengan mengganggap seks sebagai kemenangan, Anda akan merasa sangat beruntung memiliki dia untuk Anda. Perasaan menjadi seorang pemenang membuat Anda dan pasangan akan semakin bergairah, dan tidak lagi mengganggap hubungan intim hanya rutinitas biasa.

Hubungan intim yang berkualitas dijamin akan meningkatkan eratnya sebuah hubungan dan menciptakan hubungan yang harmonis. Semoga cara diatas dapat membuat Anda dan pasangan semakin mesra. (*)

Komentar

Berita Lainnya