oleh

Koneksi Internet Lambat, Konsumen Harapkan Pelayanan IndiHome Pekanbaru

-Headline-276 views

PEKANBARU (Terasriau.com) – Koneksi Internet lambat, begitu di sampaikan salah satu pelanggan Indihome, layanan internet broadband PT Telkom di salah satu kantor Advokat dan Konsultan Hukum Jalan Kartama, Kel. Maharatu Kec. Marpoyan Damai- Kota Pekanbaru Riau, Sabtu, (10/11/2018)

Buruk Koneksi Internet lambat membuat aktivitas harian di kantor akhir-akhir ini sangat terganggu, lambatnya koneksi internet sudah terasa dari dua minggu belakangan.

Loading...

” Kemarin sudah di ganti alatnya, tapi kok masih juga lambat dan sering terputus internetnya. ujar pemilik kantor.

Diketahui salah seorang karyawan Kantor sudah berulang kali menelepon ke beberapa teknisi Indihome namun tidak ada di proses hingga tuntas dan diarahkan agar segera menghubungi 147  customer service agar dapat dilaporkan terlebih dahulu.

Baca Juga :  Situs Website Jayabet.com Bebas Tawarkan Judi Online

Setelah berulang kali menghubungi kontak petugas Indihome akhirnya konsumen sempat berbicara langsung ke kepala Bagian Marketing Indihome Kota Pekanbaru.

Setelah menyampaikan  keluhan koneksi lambat kepada kepala Bagian Marketing.  Petugas sempat memberikan arahan agar segera melaporkan keluhan pelanggan ke kantor Indihome ke petugas Telkom Bukit Raya di Jalan Pasir Putih.

“Memang dua hari ini sering gangguan bang, sebentar biar saya coba menghubungi 147 customer service, ujar petugas disana. terlihat ampir 15 kali petugas disana menghubungi customer service namun tidak dapat tersambung.

” Mungkin Jaringan bang, kerna banyak yang menghubungi customer service makanya gangguan, ujar Zulkifli petugas Kantor Telkom.

Saat dimintai konfirmasi kembali ke kepada Kepala Petugas Marketing Indihome Kota Pekanbaru, Ia sempat sampat menyapaikan akan segera membantu. silakan di smskan no. telpon beserta nama pemilik agar bisa dilakukan proses pengecekan.

Baca Juga :  Wagub Kepri dan Sumbar Buka Turnamen Golf IKSB di Batam

Namun, tidak kunjung ada kabar baik dari pihak Kantor Telkom Bukit Barisan dan Pihak Marketing Indihome hingga akhirnya berita ini dipublikasikan. buruknya koneksi Internet, dan konsumen berharap pelayanan baik dan cepat dari Pihak Indihome Telkom terkait masalah koneksi Internet lambat. (Red)

 

 

Komentar

Berita Lainnya