oleh

Jalin Silaturrahmi, Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Nelayan

-Headline-191 views

PEKANBARU, (Terasriau.com) – Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru kunjungi keluarga bapak Suwardi, Jalan Nelayan Kel. Sri Meranti Kec. Rumbai, Jumat siang (16/11/2018)

Kedatangan rombongan Tim Jumat Barokah (JB) di sambut gembira, terlihat antusias warga menyalami Waka Polresta, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK sebagai inisiator Program Jumat Barokah.

Loading...
“Kami hadir, karena kami peduli kepada warga. kami memberi bukan berarti kami lebih, tapi kami memang ingin berbagi sekaligus menjalin tali silaturrahmi. Semoga apa yang kami berikan kepada bapak dan ibu bisa bermanfaat. Doakan kami ya pak, bu dan juga doakan Tim Jumat Barokah sukses selalu,” ujar Edy Sumardi .
Kedatangan Tim Jumat Barokah dituju ke rumah bapak Suwardi dan isteri bernama Rukiah dengan keadaan rumah yang tidak layak ampir 28 tahun lamanya.
” Terima kasih saya ucapkan atas bantuan yang diberikan Polresta Pekanbaru bersama Tim Jumat Barokah, Semoga Barokah. Amin. ujar Rukiah.

Kegiatan Jumat Berkah Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, Sik. SH. MH, melalui AKBP. Edy Sumardi. P, SiK, menyebutkan kehadiran Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru ini melihat langsung kondisi bapak Suwardi dari sisi kesehatan maupun sosial.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih giat memperhatikan masyarakat. Insya Allah, dengan didasari niat baik dan tulus ikhlas, kegiatan ini akan bernilai ibadah dan tentunya dapat meringankan beban masyarakat,” terang AKBP Edy.
“Kegiatan Jumat Barokah ini mengetuk hati. Siapapun yang melihat, mudah-mudahan bisa tertular amal kebaikannya. dan kita pun melihat kegiatan ini benar-benar ikhlas dan bisa dicontoh untuk kabupaten lain ataupun Provinsi di Indonesia,” kata Husnan.

Editor : Redaksi

Baca Juga :  Kecaman Para Penggiat Hukum, Perampasan Kendaraan Oleh Debt Collector

Komentar

Berita Lainnya