oleh

Destinasi Wisata Kelas Dunia, Festival Bono Surfing 2018

PELALAWAN, (Terasriau.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan akan bersiap menggelar ‎persiapan Event Pariwisata Nusantara Festival Bono Surfing yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 22 hingga 24 November 2018, di Sungai Kampar Kec. Teluk Meranti Kab. Pelalawan Provinsi Riau.

Diketahui gelombang Bono merupakan Objek Wisata andalan di Kabupaten Pelalawan sebagai fenomena alam yang biasa terjadi karena disebabkan pertemuan arus pasang air laut dengan arus sungai dari hulu menuju hilir.

Loading...

Gelombang Bono dikenal juga masyarakat setempat dengan sebutan gelombang tujuh hantu (Seven Ghosts) karena gelombang yang dihasilkan bisa mencapai tujuh lapis dan datang berurutan serta bersamaan.

Bagi wisatawan yang mau melihat fenomena alam yang unik dan dahsyat ini bisa segera berkunjung ke Sungai Kampar Kec. Teluk Meranti Kab. Pelalawan Provinsi Riau.

Baca Juga :  Mengangkut Puluhan Santri Terguling Ke Jalan Sehingga Menewaskan 5 Orang Santri

Selain itu juga gelombang bono menjadi Wisata Andalan bagi Kabupaten Pelalawan dan juga Provinsi Riau. Untuk  menarik wisatawan dalam negeri maupun manca negara untuk datang ke Kabupaten Pelalawan. Jadi bagi wisatawan segera saksikan dan ikuti Festival Bono Surfing 2018.
(Red)

Komentar

Berita Lainnya