Tasyakuran Maulidin Nabi Muhammad SAW.dan Santunan Nasional Ke 20. 17 Robi’ul awwal 1446 H.21 September 2024.

Tasyakuran Maulidin Nabi Muhammad SAW.dan Santunan Nasional Ke 20. 17 Robi'ul awwal 1446 H.21 September 2024.

Rokan Hulu Terasriau com–Yayasan Pendidikan Thoreqot Shiddiqiyyah gelar acara tasyakkuran Mulidin Nabi Muammad SAW . Dan santunan Nasional di ruang gedung pertemuan Yayasan desa Bangun jaya Tambusai Utara,
Saptu 17 Robi’ul Awwal H.21 September 2024..

Nampak hadir wabub bIndra Gunawan, kepala Desa yang mewakili, ketua Yayasan Bapak Muanam, ketua Orshd sdr.Shodkun, ketua Dibrah DPD Siak beserta rombongan, ketua Opshid, Jama’ah Kausaran putri, dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, dilanjudkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan Syair sumber kemerdekaan dan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan lain lainnya.
Ketua panitia Saudara Asnan mengucapkan rasa terimakasih atas partisipasinya warga Thoriqoh Shiddi, sehingga pada hari bisa terlaksana acara peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad disebut sebagai Nabi rohmatan lilalamin.
Mudah-mudahan acara ini tahun demi tahun bisa lebih meningkat paparnya.

Terimakasih kepada wakil Bupati Hendra Gunawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW, dan menyumbangkan rezeqinya untuk menambah santunan Nasional sebesar lima juta rupiah (Rp.5.000 000) mudah mudahan menjadi catatan ibadah bagi Allah amin”ungkapnya.

Selanjutnya sambutan ketua Yayasan Shiddiqiyyah bapak Muanam, mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah, atas terlaksana nya acara ini dengan baik, ini semuanya atas kerjasamanya warga besar Shiddiqiyyah bapak bapak dan ibu-ibu jama’ah Kausaran putri yang semangat untuk meriakan acara pagi hari ini, dengan adanya acara hari besar Nasional yang, ditandai dengan santunanan Nasional seluruh Indonesia, yang di berikan langsung kepada anak yatim piatu beserta kaum dhuafa,ini sudah menjadi ciri khas warga Shiddiqiyyah” tuturnya.

Lanjut Mu’anam Syukur Alhamdulillah, warga Shiddiqiyyah pada hari ini melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu beserta kaum dhuafa anggaran semua yang akan di berikan sembilan belas juta tujuh ratus rupiah (19.700.000 ) untuk 69 anak yatim dan kaum dhuafa”. Mudah-mudahan tahun yang akan datang insyaalloh bisa lebih meningkat yang lebih baik amin” harapannya.

Selanjutnya ketua Dibrah DPD Siak Eko Darmono juga mengucapkan rasa syukur kepada Alloh Atas nikmat nya dengan syukur dapat ridho Alloh”amin.
Berterimakasih terutama kepada semua panitia pelaksanaan acara syukuran ini, bisa terlaksana sesuai himbauan Murshid Thoreqot Shiddiqiyyah.

Kami sebagai ketua Dibrah berharap kepada warga besar Shiddiqiyyah yang ada di Rokan Hulu ini terus berupaya degan kesabaran untuk meningkatkan kegiatan -kegiatan seperti yang dilaksanakan hari ini, harapan kami supaya lebih meningkat lagi usahakan mencapai 100 anak yatim piatu beserta kaum dhuafa amin” karna dengan cara ini Sangm urshid mendidik warga Shiddiqiyyah seluruh Indonesia bahkan sampai luar negiri, ini semua bukan buat Murshid, untuk bekal warga Shiddiqiyyah di akerat kelak dengan selamat amin” himbaunya” mengakhiri dengan berdo’a dan foto bersama.
Acara awal hingga akhir berjalan lancar dan kondusif tutup.

Sungkono (SKN)*