Pemkab Gelar Rapat Awal Peringatan HUT Rohul Ke-25.

Pemkab Gelar Rapat Awal Peringatan HUT Rohul Ke-25.

Rokan Hulu Terasriau com– Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu mengadakan Rapat persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Rokan Hulu ke 25 tahun 2024 di Aula Lantai III kantor Bupati Rokan Hulu pada Kamis (12/09/2024).

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Muhammad Zaki, S.Stp, M.Si dan Diikuti oleh perwakilan Polres, Perwakilan Dandim 0313/KPR, perwakilan MUI Rokan Hulu, asisten III Setda Rohul Edi Suherman, SH, Para Kepala OPD, Kabag, dan Camat se Rokan Hulu.

Dalam Arahannya Sekretaris Daerah Muhammad Zaki mengatakan rapat yang di laksanakan ini merupakan rapat awal untuk persiapan Hari Jadi Rokan Hulu ke 25 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2024.

“ini merupakan agenda tahunan kita yang wajib dilaksanakan dan hari ini kita berkoordinasi untuk tahap awalnya sekaligus menyusun agenda yang akan kita laksanakan dalam rangkaian HUT Rohul” ujarnya.

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun perak Kabupaten Rokan Hulu, Pemerintah Daerah sudah merencanakan beberapa Kegiatan dan Hiburan untuk seluruh Masyarakat Rokan Hulu, seperti Upacara peringatan HUT Rohul dan Rapat Paripurna, dilanjutkan dengan Tabligh Akbar, Jalan Santai, Rokan Hulu Expo dan Malam Puncak Hiburan Rakyat yang rencananya akan mengundang Artis Ibu Kota.

“Insya Allah tetap dilaksanakan upacara dan Paripurna kemudian dilanjutkan nanti dengan ada jalan santai untuk masyarakat secara umum, ada tabligh Akbar dan Rohul Expo, insya Allah ada malam puncak di malam pesta rakyat” jelas nya.

Zaki menambahkan Jadwal Upacara peringatan HUT Rohul dan Rapat Paripurna akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2024, namun untuk jadwal kegiatan lain masih bisa berubah, dikarenakan kegiatan ini akan beririsan dengan tahapan Pelaksanaan Pilkada Rokan Hulu 2024, sehingga harus dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pihak KPU Rokan Hulu.

“Jadwal acara masih tentatif, tapi untuk tanggal 12 nya tidak bisa diganggu gugat karena tanggal 12 Oktober merupakan hari jadi Rokan Hulu, namun jadwal agenda yang lain masih bisa berubah dan mungkin bisa juga di hari yang kita jadwalkannya” tutupnya.

Diskominfo/Sungkono (SKN)***