Jasa Raharja Riau Fasilitasi Forum BUMN Untuk Aksi Peduli Bencana

TERASRIAU, Pekanbaru – PT Jasa Raharja Riau Fasilitasi forum BUMN untuk aksi peduli bencana alam yang terjadi di galodo Sumatera Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Kepala Cabang Jasa Raharja Putera serta pimpinan Perusahaan BUMN yang tergabung dalam forum tersebut. Acara yang secara langsung di pimpin oleh ketua forum BUMN berangkat dari gedung Jasa Raharja di Jl. Sudirman No 285 Pekanbaru.

Sebagai bentuk solidaritas dan tanggung jawab sosial, Forum BUMN Riau menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk para korban bencana galodo di Sumatera Barat. Kegiatan ini menjadi wujud nyata kepedulian Forum Bumn Riau termasuk PT Jasa Raharja Riau dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

Hasjuddin.S.E.,M.M selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Riau menyampaikan komitmen Jasa Raharja pada forum BUMN ini.

“Kami di Jasa Raharja ikut mendorong peran serta forum dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di Sumatera Barat. Dengan adanya bantuan dari Forum BUMN Riau ini, kami berharap dapat meringankan beban mereka dan menunjukkan bahwa BUMN selalu hadir untuk masyarakat dalam setiap situasi. Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya kemanusiaan seperti ini,” ujar Hasjuddin.S.E.,M.M.

Sementara itu, Ketua Forum BUMN Riau, Rindra Setiawan menyampaikan. “Forum BUMN Riau senantiasa berusaha untuk menjadi garda terdepan dalam memberikan bantuan dan dukungan bagi masyarakat yang terkena bencana. Kegiatan ini terlaksana karena besarnya dukungan dari seluruh anggota forum BUMN yang berada di provinsi riau, berkat partisispasi para pihak yang terlibat sehingga bantuan yang bakal di berikan nantinya berguna bagi para korban yang terkena dampak bencana ini,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini, Jasa Raharja dan Forum BUMN Riau berharap dapat membantu proses pemulihan para korban bencana dan memberikan harapan baru bagi mereka untuk bangkit kembali. Jasa Raharja terus berkomitmen untuk hadir dan berkontribusi dalam setiap upaya kemanusiaan dan pembangunan sosial di Indonesia.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *