Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Singingi dan Bhayangkari Berikan 2000 Batako untuk RLH Milik Fajri Suryadi

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Singingi dan Bhayangkari Berikan 2000 Batako untuk RLH Milik Fajri Suryadi

KUANTANSINGINGI,- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Singingi bersama Bhayangkari Polsek Singingi mengadakan kegiatan bakti sosial (bansos) untuk masyarakat yang kurang mampu di Desa Pangkalan Indarung, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (15/6/2024) sekitar pukul 13.00 WIB, berlangsung dengan penuh antusias dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Singingi AKP Linter Sihaloho SH, MH, Ketua Bhayangkari Ranting Singingi Ibu Taruli Sihaloho, Kanit Reskrim IPDA Deby Setiawan SH MH, serta personil Polsek Singingi dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Singingi. Kegiatan ini juga didampingi oleh Pj Kades Pangkalan Indarung, Herlan, beserta perangkat desa.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Singingi, AKP Linter Sihaloho, S.H, M.H, menyampaikan “Dalam kegiatan bansos ini, Kapolsek Singingi beserta rombongan memberikan bantuan berupa 2000 batako untuk pembangunan rumah layak huni dan 10 paket sembako untuk masyarakat Desa Pangkalan Indarung yang kurang mampu. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

 

Penerima bantuan batako sebanyak 2000 buah untuk pembangunan Rumah Layak Huni adalah Fajri Suryadi yang beralamat di Dusun Sungai Kumbang, Desa Pangkalan Indarung.

 

Adapun tujuan dari kegiatan bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Singingi, Bhayangkari Polsek Singingi beserta anggota kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Pangkalan Indarung, Kecamatan Singingi.

 

“Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif, menunjukkan kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Laporan: Hendra Gunawan/Goboy