Tingkatkan Keselamatan, Jasa Raharja Riau Kunjungi Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasioal Riau

Tingkatkan Keselamatan, Jasa Raharja Riau Kunjungi Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Riau

Nasional232 Views

TERAS RIAU PEKANBARU, – Kepala Jasa Raharja Cabang Riau melakukan kunjungan koordinasi ke Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Riau (BPJN Riau), pertemuan ini membahas terkait keselamatan berlalu lintas terutama di wilayah Riau pada Senin, 19 Februari 2024.
Pertemuan diinisiasi oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Hasjuddin, SE. MM ini bersama Kepala Bagian Administrasi Ardin Todingalo diterima oleh pihak BPJN turut hadir Yohanis Tulak Tordingrara beserta stafnya.

Dalam pertemuan ini, Hasjuddin menyampaikan “menurunkan angka laka lantas menjadi tugas bersama seluruh instansi terkait. Jasa Raharja sendiri sesuai Tupoksi berupaya menurunkan kecelakaan dan fatalitas.

“Terkait hal tersebut kepada pihak BPJN Riau, diharapkan meminimalisir jalan berlubang terutama di Wilayah Riau khususnya, karena tidak dipungkiri memberikan kontribusi penyebab terjadinya laka lantas” ungkapnya.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan terbentuknya satu pandangan yang sama untuk bisa mengurangi terjadinya laka lantas. Pihak BPJN diharapkan intensifikasinya untuk mengkoordinasi rencana perawatan dan perbaikan jalan nasional yang berperan penting dalam kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas khususnya di wilayah Riau.

Kepala BPJN Riau,Yohanis Tulak Tordingrara sepakat dengan yang dikatakan oleh Hasjuddin, sehingga nantinya mereka akan melakukan penyusunan program terkait perbaikan jalan yang ada di Wilayah Riau.(*)