Rapat Pleno, Polsek Pangean Terus Mengantisipasi dan Menjaga Kondusifitas

Rapat Pleno, Polsek Pangean Terus Mengantisipasi dan Menjaga Kondusifitas

TERAS RIAU-Kepolisian mengantisipasi dan menjaga kondusifitas Keamanan Ketertiban Masyarakat untuk tetap kondusif. Maka, Polres Kuansing melalui Polsek Pangean ikuti proses rekapitulasi rapat pleno di PPK kecamatan Pangean dan melakukan patroli dialogis di berbagai tempat, Senin, 19 Februari 2024. Siang WIB.

Patroli Dialogis dipimpin oleh Kapolsek Pangean AKP. Zulfatriano, SH.MH langsung menyambangi kantor PPK Kecamatan Pangean dan memberi arahan Kamtibmas pada rapat pleno rekapitulasi suara hasil pemilu 14 Februari 2024.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dan peranan Polri dalam menjaga kamtibmas bisa dirasakan,”Ucap Kapolsek Pangean.

Dalam patroli dialogis ini, Kapolsek juga berdialog dengan petugas pengawas pemilu dan PPK Kecamatan Pangean.

“ Polsek Pangean melakukan dialog kepada warga maupun petugas penyelenggara pemilu di berbagai tempat,” jelas Noverman Melayu, Ketua Pospera Kuansing yang berdomisili di Pangean.

Sambutan sebagai arahan terkait Kamtibmas oleh Kapolsek Pangean AKP. Zulfatriano SH MH pada rapat pleno rekapitulasi suara di ruangan Panitia Pemilihan Kecamatan Pangean. Arahan Kamtibmas tersebut ditujukan kepada seluruh hadirin.