Strong Point, Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Kampar Kiri di Kampar Kiri

Strong Point, Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Kampar Kiri

Inspirasi543 Views

TERAS RIAU KAMPAR-Polda Riau, Polres Kampar, Polsek Kampar Kiri, Kapolsek Kompol Ramadhani SH MH dan Personil melaksanakan giat Strong Point di SDN 005 Kampar Kiri, Selasa (31/10/2023) Pagi WIB.

 

 

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Ramadhani SH SM menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil Polisi di tengah masyarakat.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti , sekolah, pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat” ucap Kapolsek setelah Sholat Subuh bergegas mempersiapkan giat Strong Point.

 

 

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Kampar Polsek Kampar Kiri dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat terkhusus di kecamatan Kampar Kiri.

 

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas Kompol Ramadhani SH MH pagi WIB, 31 Oktober 2023. (Krt)