Melejit! Wiwik Satria Bacaleg Perempuan Dapil IV Kuansing Mengejutkan!

Melejit! Wiwik Satria Bacaleg Perempuan Dapil IV Kuansing Mengejutkan!

Teluk Kuantan, Terasriau.com – Menjelang pemilihan legislatif (Pileg) 2024, partisipasi dari kalangan perempuan dan diharapkan mampu mewakili masyarakat  di bangku DPRD Kuansing, untuk mewujudkannya kini muncul nama, Wiwik Satria, dari Partai Demokrat Kuansing, Daerah Pemilihan IV Kuansing.

 

Salah satu enterpreneur muda dari Dapil IV Kuansing, Wiwik Satria yang biasa disapa Wiwik, kepada awak media Terasriau.com menyatakan,” siap bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Daerah Pemilihan Kuansing IV yang terdiri dari beberapa kecamatan (Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau,”ucapnya ke Awak Media ini

 

“Sosok Caleg Wiwik Satria ini bakal maju melalui partai Demokrat untuk memperebutkan kursi dari Dapil IV Kuansing. Kemudian, Wiwik Satria merupakan pendatang baru untuk mewujudkan keinginan kaum perempuan yang saatnya harus diperjuangkan maksimal,”Ungkap sekelompok emak-emak yang telah mendeklarasikan dukungan untuk Wiwik Satria.

 

Wiwik juga mengatakan alasan ingin maju dalam pileg 2024, karena untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, khususnya kalangan perempuan dan anak-anak.

 

“Saya ingin masuk ke dalam sistem (dalam hal ini legislatif) agar bisa menyuarakan memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak.” ungkap Wiwik Satria, dengan nada semangat untuk bertarung pada pileg 2024 mendatang.

 

Untuk diketahui, Wiwik Satria merupakan seorang saudagar yang lahir di desa Bukit Kauman, Kuantan Mudik, pada tanggal 4 September 1985.

 

Diakui Wiwik Satria, dirinya sudah mendapatkan restu dari orang tua dan suami serta kerabat dekatnya,” Alhamdulillah, dari orang terdekat saya telah dapat restu dan harapan saya tentu meminta doa dan dukungan ke masyarakat Dapil IV ini, serta terkhusus masyarakat Kuantan Mudik.

 

Laporan : Hendra Geboy *

 

Laporan : Hendra Geboy **