Mahasiswa Kukerta UNRI Ikut Mensupport Atlit Jalur Langkah Siluman Buayo Danau

Mahasiswa Kukerta UNRI Ikut Mensupport Atlit Jalur Langkah Siluman Buayo Danau

TERAS RIAU TELUK KUANTAN-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau (UNRI) desa Sitorajo Kari Tidak Kunjung Henti untuk mensupport Atlit Jalur Langkah Siluman Buayo Danau di Setiap Gelanggang di Kabupaten Kuantan Singingi. Hal ini dikatakan seorang Mahasiswi Fakultas Kedokteran UNRI, Trinasti Lestari, Pada Jumat, 11 Agustus 2023. Siang WIB.

“Hampir di Setiap Gelanggang atau pun pada Rayon Pacu Jalur di kecamatan kami hadir untuk jadi Suporter dan mensupport Atlit agar tetap semangat bakayuah serta harapan kami Atlit Jalur Langkah Siluman Buayo Danau tetap menjaga sportivitas,” ucap Trinasti Lestari kelahiran Kota Batam itu.

Mahasiswa Kukerta UNRI yang hadir di Setiap Gelanggang pacu jalur antara lain, Julian Armando, Sarah Meilisa, Gladyz Hafiza, Trinasti Lestari, Windi Yesi Manullang, Uke Wulandari , Nanda Putri, Maimubdi Ibra Waikhsan, Yazid Hidayat dan Siti Rabiah.

 

Masih Trinasti Lestari,”Dulu kami melihat pacu jalur ini hanya dari Televisi di Kepri, Alhamdulillah, sekarang saya bisa langsung hadir bersama masyarakat Sitorajo Kari untuk mensupport dengan sorak-sorai di pinggir Sungai Kuantan,”Ujar Mahasiswi berdarah Kuansing-Inhil itu.

 

Sementara, Kepala desa Sitorajo Kari, Zulhendri, membenarkan bahwa Mahasiswa/i Kukerta UNRI selalu memberikan semangat untuk para Atlet Jalur Langkah Siluman Buayo Danau.

 

“Selain tujuan kami memperkenalkan Budaya Kuansing ke Mahasiswa Kukerta UNRI, kami juga disupport oleh Mahasiswa Kukerta yang berasal dari berbagai daerah ini, Harapannya tentu ada kesan bagus tentang budaya kita ke Mahasiswa ini,”Ucap Zulhendri. (Krt)