Ricuh Dunia Malam! Oknum Polisi dan Oknum Wartawan di Kuansing Baku Hantam

Ricuh Dunia Malam! Oknum Polisi dan Oknum Wartawan di Kuansing Baku Hantam

HukRim296 Views

TERAS RIAU -Beredar kabar, seorang oknum Polisi inisial U dan Oknum Wartawan inisial H saling baku hantam pada Dunia Malam di Cafe Remang remang milik L, Rabu, 12 Juli 2023. Dini hari WIB.

 

Saat dihubungi oknum Polisi inisial U mengatakan,”Bukan berkelahi, tapi ini salah paham saja!” Terangnya singkat, Rabu 12 Juli 2023 , Sore WIB.

 

“Ya! tadi malam udah bersalaman kami, dan disuruh pula berobat,  kalau ada yang harus diobati, jika saya secara pribadi tidak ada masalah lagi” Tambah Oknum Polisi U itu.

 

Sementara, oknum wartawan H saat dihubungi via WhatsApp belum menjawab konfirmasi Awak Media.  H, diduga bonyok oleh peristiwa tersebut (red).

 

“Pak! Oknum wartawan Inisial H bonyok” Ucap Sumber namanya minta dilindungi.

 

Kemudian, seorang saksi mata dalam peristiwa itu, inisial SG yang disebut sebut berada saat peristiwa itu di TKP mencoba mengelak dari konfirmasi Awak Media,”Maaf! Saya tidak tahu Pak!”ucapnya singkat.

 

L, diduga pemilik Cafe Remang remang saat dikonfirmasi mengatakan,”Orang itu sama sama tidak kontrol, dah ‘banyak minum’ kali, maaf ya, saya lagi masak ni, tak ada waktu untuk konfirmasi hal tersebut, saya lihat orang itu dah bersalaman malam tadi,”terangnya.

 

Oleh karena peristiwa tersebut, Kasatreskrim Polres Kuansing AKP Linter Sihaloho SH MH mengatakan,”Jika belum selesai, diselesaikan secepatnya, Polri dan Insan Pers adalah mitra,”ucapnya.

 

(Krt)