Polsek Minas Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Polsek Minas Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Headline1065 Views

TERAS RIAU MINAS-Personil Polsek Minas, Polres Siak dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, pihaknya melakukan kegiatan berbagai berupa pembagian Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (29/07/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

 

“Bantuan Paket Sembako yang kita berikan sebanyak 2 (dua) paket, setiap paket terdiri dari, beras 10 kilogram, mie instan satu karton, telur ayam satu papan, kopi, teh, kecap, saos, gula pasir, susu kental manis dan minyak goreng,” ungkap Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

 

Kapolres Siak AKBP ASEP SUJARWADI,S.I.K,M,Si melalui Kapolsek Minas mengatakan bahwa Paket Sembako tersebut diserahkan kepada dua orang warga yang saat ini memang sedang membutuhkan kepedulian kita semua. Adapun warga tersebut adalah Ibu L (47 th), yang sedang sakit kanker paru paru, kemudian Ibu A (68 th) yang sdg sakit saraf tulang punggung.

 

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari  Polres Siak melalui Polsek Minas terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan,” kata Kapolsek.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung kelapangan melihat kondisi masyarakat dengan program JUMAT BERBAGI POLRES SIAK dan POLRES SIAK BERBAGI.

 

“Harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kebersamaan Polri dengan masyarakat, serta menggugah kita semua untuk peka dan peduli dengan warga sekitar.

 

Kegiatan ini merupakan program rutin dari Kapolres Siak yang akan terus di lakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,tutur Kapolsek Juga.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam membantu warga masyarakat yang sedang dalam kesulitan.

 

Mari kita bersama-sama meringankan beban saudara saudara kita,” pungkasnya.***