2.552 Emak-emak di Kenegerian Simandolak Deklarasi Dukung Afifi Ishadi

2.552 Emak-emak di Kenegerian Simandolak Deklarasi Dukung Afifi Ishadi

TERAS RIAU SIMANDOLAK -Gerakan Emak-emak Relawan Afifi Ishadi SE MM  melakukan kongres di Lapangan PESSI Kenegerian Simandolak, Ahad (9/7/2023). Acara yang dihadiri langsung Afifi Ishadi SE,MM, dihadiri oleh 2.552 emak-emak dari 5 desa  di Kenegerian Simandolak kecamatan Benai.

“Gerakan kami ini tujuannya untuk mensejahterakan kaum emak-emak se-Dapil 2 Kuansing, khususnya Kenegerian Simandolak” ungkap Ketua Deklarasi Susilawati saat dikonfirmasi.

Pada kongres tersebut, Susilawati memaparkan hasil 5 mandat yang akan di sampaikan kepada Afifi Ishadi, SE, MM. Mereka bersepakat untuk memperjuangkan Afifi Ishadi sebagai Calon Legislatif kabupaten Kuansing Dapil 2 Kuansing, yakni! Kecamatan Benai, kecamatan Pangean dan kecamatan Logas Tanah Darat.

 

Selanjutnya, Susi sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa anggotanya sudah sebanyak ratusan, bahkan ribuan  yang tersebar di Kenegerian Simandolak, kecamatan Benai, kabupaten Kuansing.

 

“Untuk presentase perolehan suara kami menargetkan sebanyak-banyaknya. Karena 48 persen warga di Kenegerian adalah emak-emak atau wanita,” pungkasnya.(Krt)