Aktivis Riau, Diki Syahputra “Ngamuk”, Ini Pasalnya!

Aktivis Riau, Diki Syahputra "Ngamuk", Ini Pasalnya!

Inspirasi736 Views

TERAS RIAU BENAI– Tidak Tanggung-tanggung! Diki Syahputra aktivis Riau asal Simandolak ngamuk  meminta Pemerintah Provinsi Riau  menyurati perusahaan PT. RAPP dan PT Duta Palma Nusantara agar membuat akses jalan  sendiri, karena mahasiswa UNRI itu menilai akibat mobil perusahaan yang berlebih muatan membuat ruas jalan masyarakat atau jalan umum menjadi rusak parah di kecamatan Benai. Jumat, 23 Juni 2023.

Oleh sebab itu, aktivis Riau yang berambut keriting itu meminta,”Segera pemerintah layangkan surat ke perusahaan terkait,  karena kalau tidak dilakukan, maka jalan masyarakat atau jalan umum tidak akan pernah lama masyarakat memakainya,”Ucap Diki Syaputra sambil membentangkannya ke Awak Media ini.

“Apalagi mobil perusahaan tersebut terkadang membawa muatan yang berlebih sehingga ruas-ruas jalan menjadi rusak, padahal itu jalan utama yang di gunakan masyarakat untuk melintasi beberapa kecamatan yang ada di Kuansing ini,”Ujar Diki Syaputra dengan wajah mulai memerah.

“Sangat disayangkan sekali perbuatan perusahaan tersebut membuat  masyarakat hanya sebentar saja dapat menikmati jalan yang bagus dan mulus,”Ucapnya sambil babutar-butar.

Karena memang keadaan jalan yang sangat parah dan susah untuk dilalui oleh kendaraan masyarakat tepatnya di depan SMA negeri 1 Benai (simpang mangga) yang tidak ada perbaikan

“Ruas-ruas jalan berlobang dan berdebu ketika cuaca panas dan penuh dengan lumpur ketika cuaca hujan” Kata Diki menjelaskan!

Sementara, pihak PT RAPP dan PT. DPN belum ada terkonfirmasi saat berita ini diterbitkan dan begitu juga dengan Pemerintah Provinsi Riau. **