Akibat jalan tidak di perhatikan Pemda, Pohon Pisang Tumbuh di Badan Jalan Petonggan ke Kilan.

Riau251 Views

Terasriau.com,Indragiri Hulu,- Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Chandra Saragih pertanyakan keseriusan niat baik Pemerintah Daerah untuk membangun sarana jalan di Kecamatan Rakit Kulim. Chandra sangat prihatin dengan kondisi jalan yang ada di Kecamatan Rakit Kulim yang sangat tidak layak lagi untuk di lewati pengendara.

“Kita sangat prihatin dengan kondisi jala. Yang ada di Kecamatan Rakit Kulim tersebut, sangat tidak layak dan mungkin itu bukan lagi di katakan seperti jalan, sepertinya jalan tersebut sudah tumbuh pohon pisang, ucap Chandra Saragih, Kamis (02/02/2023).

Sangat di sayangkan, Sepertinya Pemerintahan daerah tidak ingin memperbaiki jalan di Kecamatan Rakit Kulim ini, yang mereka berikan Hanya janji-janji saja kepada masyarakat

“Iya, mereka hanya meberikan janji-janji saja tanpa ada realisasinya, tentu masyarakat sudah bosan dan muak dengan janji-janji Pemerintah Daerah, habis hari berganti bulan, habis bulan berganti tahun, namun janji hanya tinggal janji, “Ucap Chandra Saragih selaku wakil rakyat yang muak dengan janji-janji Pemda.

Padahal, jalan terebut sudah bertahun-tahun tidak mendapat perhatian dari PUPR, namun tidak juga kunjung untuk di perbaiki.

“Sangat-sangat di sayangkan, Kondisi jalan tersebut sudah bertahun tahun tidak mendapat perhatian dari Dinas PUPR Kabupaten Indragiri Hulu, saya berharap kepada Pemda agar segera jalan tersebut di perhatikan, “tutup Chandra Saragih penuh harapan.