Kapolres Kampar Gelar Apel Penyerahan Ranmor, Perahu Karet, Sound System Portable dan Kapor Penanganan Karhutla

Headline220 Views

Bangkinang ( Riau ) terasriau.com. – Polres Kampar pada Jumat tanggal 27 Januari 2023 sekira pukul 17.00 Wib, di lapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Apel Penyerahan Ranmor, Perahu Karet, Sound System Portable dan Kapor Penanganan Karhutla Polres Kampar.

Apel ini dipimpin oleh Kapolres Kampar yang diwakili Wakapolres KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi S.I.K, MH, Perwira Apel AKP Deni Yusra dan komandan Apel IPDA Faisal.

Pendistribusian Ranmor dan beberapa peralatan khusus kepolisian ini adalah sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan Polri terhadap personel, untuk mendukung pelaksanaan tugasnya dilapangan sesuai kebutuhan.

“Hendaknya kendaraan maupun peralatan yang didistribusikan ini dapat digunakan secara optimal sesuai peruntukannya, guna mendukung pelaksanaan tugas anggota dilapangan” kata Waka Polres.

Saya berharap kendaraan serta peralatan khusus yang didistribusikan ini, dapat dirawat dengan baik sehingga usia pakainya bisa lama atau maksimal.

“saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Polri yang telah menambah kendaraan operasional serta berbagai peralatan khusus Polri ini untuk Polres Kampar, semoga hal ini akan berkontribusi terhadap peningkatan kinerja personel serta pelayanan terhadap masyarakat”harap Waka.
Setelah itu, penyerahan secara simbolis terhadap Kasat Lantas AKP Rudy Sudiyanto yaitu berupa kendaraan Bus Layanan SIM Keliling, serta masing-masing yang mendapatkan bantuan tersebut.

Apel berakhir sekira pukul 17.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (redaksi)