6 Tahun Penobatan Seri Paduka, Polsek Kampar Kiri Apel Persiapan Pengamanan

Kab. Kampar, Riau501 Views

Terasriau.com,Kampar Kiri ,-Polisi Sektor Kampar Kiri Polres Kampar laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Pekan kegiatan masyarakat dalam rangka 6 tahun penobatan Seri Paduka yang dipertuan Agung Raja XII Rantau Kampar Kiri Gunung Sahilan, pada Minggu 22 Januari 2023. Pagi WIB.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani, SH diikuti oleh seluruh personil PAM dari Polsek Kampar Kiri sebanyak 14 orang dan Babinsa Koramil 05 Kampar Kiri sebanyak 2 orang.

Apel dibuka dengan pengarahan dari Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Ramadhani SH yang intinya menyampaikan pengamanan Pekan kegiatan masyarakat dalam rangka 6 tahun penobatan Seri Paduka.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Ramadhani SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota , diharapkan kalau ada sesuatu yang krusial terkait pengamanan segera dilaporkan kepada saya dan segera lakukan koordinasi,”ucap Kapolsek.

Kegiatan Apel oleh Polsek Kampar Kiri untuk Persiapan Pengamanan Pekan kegiatan masyarakat dalam rangka 6 tahun penobatan Seri Paduka yang dipertuan Agung Raja XII Rantau Kampar Kiri Gunung Sahilan, berakhir pukul 08.30 WIB. Situasi aman terkendali. (Krt)