Konsolidasi Persiapan Kongres Gabsi di Surakarta-Solo

Headline309 Views

Terasriau.com Surakarta-Konsolidasi Persiapan Kongres Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) dengan para pengurus Gabsi seluruh provinsi/kabupaten/Kota seluruh Indonesia di Green Hotel Setia Kawan, Surakarta -Solo (1/12/2022).

Ketua Umum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Riau, Dr. H. Raja Marzuki Zen,SE, M.Si mengatakan”Mematangkan persiapan dan juga mempersiapkan prestatif Kongres dalam pemilihan Ketum PB Gabsi Periode 2023-2026, dan disisi lainnya juga melihat berakhirnya Kejurnas Gabsi 3 Desember nanti”katanya kepada Awak media ini di Solo, 2 Desember 2022. Pagi WIB.

“Alhamdulillah kontingen Gabsi Riau, sedang mengikuti open turnamen saat ini, harapan kita Gabsi Riau tetap terbilang di Nasional nantinya”tambahnya.

Konsolidasi Gabsi ini juga untuk menyatukan dan memperkuat hubungan antara kepengurusan Gabsi dari berbagai provinsi agar semakin solid pada PB Gabsi

Selain Dr.H. Raja Marzuki Zen dan Gabsi dari berbagai provinsi lainnya, juga hadir Ketua Harian Gabsi Riau, Raja Junaidi, Humas Gabsi Riau Asmed Abdullah ST, dan kemudian dalam perjalanan menuju Solo dari Pekanbaru, Sekretaris Umum Gabsi Riau, H. Syafriadi.M.Nur , ST.

Asmed Abdullah ST berharap,”semangat atlet luar biasa. Tentunya kita tetap menaruh harapan kepada para atlet kita untuk berjuang sampai akhir dibabak final pada berbagai Ivent turnamen Gabsi di Solo ini,”katanya. (Krt)