Jumat Berkah, Polsek Bangkinang Barat Berikan Bantuan Sembako Kepada Ghorim Masjid

Headline165 Views

Kouk, terasriau.com.-Seperti biasanya, setiap hari Jumat, Polsek Bangkinang Barat melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berbagi Sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat.

Kali ini, Jumat, (02/8/22), sekira pukul 10.00 WIB, Polsek Bangkinang Barat berbagi sembako kepada Ghorim Masjid Al Itihad Pasar Kuok, di desa Kuok kecamatan Kuok, kabupaten Kampar.

Kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rekmusnita, SH, MH, didampingi Kasium, Para Kanit, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Bangkinang Barat.

Bantuan sembako yang diberikan kepada Ghorim Masjid atas nama Yanto itu, berupa Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Telur 15 butir, dan Indomie 5 bungkus.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rekmusnita, SH, MH mengatakan, kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin Polsek Bangkinang yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.

Kapolsek menuturkan, bahwa bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polsek Bangkinang Barat terhadap warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat buat keluarga, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga mengimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksin.

post by; Arizal